Berita OKU Selatan

Sehari Menjelang Tutup, Baru Tiga Parpol yang Mendaftar Calegnya di KPU OKU Selatan

”Baru terdapat tiga parpol yang melakukan pendaftaran, dan masih terdapat 12 parpol yang belum mendaftar,"kata Dia Senin (16/7/2018).

Sehari Menjelang Tutup, Baru Tiga Parpol yang Mendaftar Calegnya di KPU OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Salah satu Bacaleg tengah mendaftar di KPUD Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (16/7/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Memasuki H-1 batas pendaftaran bakal calon legislatif ( Bacaleg ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten OKU Selatan baru tiga parpol yang mendaftar.

Dari pantauan Sripoku.com, Senin (16/7/2018) siang, baru terdapat tiga partai politik yang melakukan pendaftaran pada masing-masing bacalegnya.

Salah seorang anggota Komisioner KPUD Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Ardiansyah membenarkan hal itu saat dibincangi wartawan.

”Baru terdapat tiga parpol yang melakukan pendaftaran, dan masih terdapat 12 parpol yang belum mendaftar,"kata Dia Senin (16/7/2018) siang.

Dikatakan Ardiansyah, sejumlah parpol terdapat beberapa parpol yang sudah menyatakan kesiapannya untuk mendaftar pada dihari terakhir, yakni pada Selasa 17 Juli 2018 besok.

“Saat ini terdapat satu partai yang tengah dalam proses pendaftaran belum bisa diketahui apa akan ada tambahan parpol lain yang akan mendaptar pada hari ini,”ujarnya

Kemudian dituturkannya pada hari ini khususnya H-1 pendaftaran dibuka hingga pukul 16.00 WIB sore dikarenakan hanya menyisahkan satu hari lagi.

Untuk batas deadline Selasa besok akan di tunggu hingga pukul 00.00 WIB.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help