Berita OKU Selatan

Dikawal Ketat Polisi, KPU OKU Timur Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel, Ini Jumlahnya!

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Timur mendistribusikan logistik Pemilihan kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur

Dikawal Ketat Polisi, KPU OKU Timur Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel, Ini Jumlahnya!
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pendistribusian logistik Pilgub Sumsel yang dilakukan di Lapangan Futsal Tebatsari dengan pengawalan ketat pihak kepolisian. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Timur mendistribusikan logistik Pemilihan kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018, Jumat (22/6/2018).

Pendistribusian dilakukan dengan pengawalan ketat pihak kepolisian yang dilepas dari Lapangan Futsal Tebatsari menuju seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk kemudian didistribusikan ke masing-masing desa.

Adapun logistik yang didistribusikan tersebut masing-masing kotak suara sebanyak 1528 untuk seluruh TPS, dan ditambah 60 kotak kosong yang akan digunakan untuk perekapan ditingkat PPK. Sedangkan untuk jumlah bilik suara sebanyak 3056.

"Untuk surat suara sebanyak 467.530, jumlah tersebut sudah ditambah 2 persen dari DPT sebanyak 455.402," ungkap ketua KPU OKU Timur H Leo Budi Rachmadi SE didampingi Divisi Logistik Rizaldi, Jumat (22/6/2018).

Baca: Ribuan Wajib Pajak Serbu Kantor Samsat Palembang Pasca Lebaran, Ini Keuntungannya!

Kapolres OKU Timur melalui Kompol Cs Pandjaitan mengatakan, untuk pengamanan pendistribusian logistik tersebut pihaknya mengerahkan personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik.

Pengawalan dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan sebelum tiba di masing-masing PPK.

"Nanti akan di BKO kan puluhan personil Brimob Polda Sumsel dan personil dari Polda Sumsel dibantu ratusan personil polres OKU Timur untuk melakukan pengamanan," katanya.

Baca:  Tingkatkan Kedisiplinan dan Silaturahmi Usai Libur Lebaran, Kodim 0403/OKU Gelar Halal Bihalal

Baca: Tak Cuma Aura Kasih, Ini 5 Artis yang Tersandung Skandal Video Mesum, Cerai hingga Masuk Penjara

Baca: Pengakuan Kapten Kapal Feri KMP II Tinggalkan Korban Minta Tolong di Danau Toba, Terungkap 3 Fakta!

Baca: Ketahuan! Sergio Ramos ‘Rayakan’ Kesedihan Mohamed Salah Saat Mesir Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Baca: Menikmati Liburan Di New York, Ternyata Ivan Gunawan Rindukan Dua Sosok Ini, Miss You!

Penulis: Evan Hendra
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help