Berita Empatlawang

Pemuda Muhammadiyah Santuni Keluarga ODGJ dengan Beras dan Mie Instan

Pemuda-pemudi Muhammadiyah Empatlawang menyerahkan santunan berupa beras dan mie instan kepada keluarga ODGJ.

Pemuda Muhammadiyah Santuni Keluarga ODGJ dengan Beras dan Mie Instan
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Pemuda Muhammadiyah Empatlawang bersama Forum Lingkar Pena (FLP) Empatlawang memberikan bantuan kepada penderita Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kampungkupang Kelurahan Kupang Tebingtinggi, Empatlawang, Sabtu (2/6/2018) 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Pemuda Muhammadiyah Empatlawang bersama Forum Lingkar Pena (FLP) Empatlawang memberikan bantuan kepada keluarga Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kampung Kupang Kelurahan Kupang Tebingtinggi, Empatlawang, Sabtu ( 2/6/2018).

Pemuda- pemudi Empatlawang ini menyerahkan santunan berupa beras dan mie instan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Empatlawang, Medi Suhandra mengatakan selain memberikan santunan kepada pihak keluarga penderita ODGJ, mereka juga membagikan takjil kepada warga.

"kami membagi tugas yang terdiri dari anggota forum lingkar pena dan Pemuda Muhammadiyah Empatlawang ada yang memberi santunan kependerita ODGJ yang lainya membagikan takjil gratis di depan tugu Empatlawang yakni di Jalan Lintas Sumatra jembatan Musi," kata Medi.

Lanjutnya kedepannya FLP cabang Empatlawang dan pemuda Muhammadiyah berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dalam bidang sosial kemasyarakat untuk membangun daerah Empatlawang.

"kerjasama ini yang pertama kali, kedepannya kami akan terus melakukan kegiatan yang positif untuk membangun daerah Empatlawang yang sangat kita cintai ini," tambahnya.

Anita, selaku ketua FLP mengatakan bahwa pemberian santunan adalah sebagai bentuk kepedulian pemuda dan pemudi Empatlawang kepada orang-orang yang membutuhkan.

" Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang yang membutuhkan, dalam hal ini ODGJ. Kami lihat pada dasarnya mereka sangat perlu uluran tangan dari kita semua," jelas Anita. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved