Berita Empatlawang

Digerebek di Rumah, Grandong tak Berkutik Saat Polisi Temukan Ini di Dalam Kamarnya

Mendapat informasi adanya jual beli narkoba di Desa Lubuktanjung Kecamatan Muarapinang Kabupaten Empatlawang Satuan reserse

Digerebek di Rumah, Grandong tak Berkutik Saat Polisi Temukan Ini di Dalam Kamarnya
KOLASE SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tersangka Robert Budianto alias Grandong (26) diamankan di Mapolres Empatlawang bersama barangbukti ganja dan sabu, Jum'at (1/6/2018). 

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG -- Mendapat informasi adanya jual beli narkoba di Desa Lubuktanjung Kecamatan Muarapinang Kabupaten Empatlawang Satuan Reserse Narkoba Polres Empatlawang bergerak cepat.

Sekira pukul 05.00 akhirnya berhasil menangkap Robert Budianto (26) alias Grandong warga Lubuktanjung Muarapinang, Jum'at (01/6/2018).

Kasat narkoba Polres Empatlawang, AKP Joni Indra Jaya mengatakan pada Jum'at (01/6 2018 ) sekira jam 01.00. anggota Sat Res Narkoba Polres Empatlawang melaksanakan giat rutin dalam hal ungkap kasus narkoba di wilkum Empatlawang.

Selanjutnya atas informasi bahwa di Desa Lubuktanjung Kecamatan Muarapinang Kabupaten Empatlawang sering terjadi jual beli narkotika jenis ganja dan sabu yang sering dijual kemudian anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan di desa tersebut setelah berhasil mengumpulkan informasi yang cukup kemudian beberapa jam kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka Robert Budianto alias Grandong.

Baca:

Gendut Dengan Bobot 85 Kg, Setelah 5 Bulan Wanita Cantik Ini Alami Perubahan Drastis, Ini Fotonya

Sembako Bulog Laris Manis, Harga Daging Ayam Diprediksi Stabil Jelang Lebaran

Hasilnya barang bukti ditemukan satu paket narkotika jenis ganja dengan berat bruto 1,5 ons yang disimpan di atas lemari ruang tamu, satu paket narkotika jenis ganja dengan berat bruto 1,48 di dalam kamar.

Sedangkan tiga paket narkotika jenis sabu dalam bungkus klip ditemukan di lobang angin pintu kamar dan satu buah sekop dan seperangkat alat penghisap sabu (bong) ditemukan di dalam kamar tersangka Robert Budianto alias Grandong.

Kemudian barang bukti tersebut diamankan ke Polres Empatlawang guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku.

"Atas barang bukti tersebut Robert diamankan ke Polres Empatlawang guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku, " kata Joni. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help