Lapor Mang Sripo

Syarat Pajak Lima Tahunan

Kami mendapat informasi, bahwa untuk pelayanan kantor Samsat Palembang II sudah dapat melayani pencetakan TNKB.

Syarat Pajak Lima Tahunan
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Yth.Bpk Dirlantas Polda Sumsel. Kami mendapat informasi, bahwa untuk pelayanan kantor Samsat Palembang II sudah dapat melayani pencetakan TNKB. Berarti wajib PKB untuk lima tahunan sudah dapat dilayani di samsat Palembang II. Apa saja persyaratan untuk pajak lima tahunan tersebut? Terima kasih Sripo.
08127362xxx

Berita Lainnya:
Prosedur Perpanjang STNK 5 Tahunan

Jawaban:
Memang sudah bisa melayani untuk pembayaran pajak tahunan, lima tahunan, dan BBN.

Perpanjangan pajak lima tahunan ada beberapa syarat yang harus dibawa wajib pajak ketika datang ke Samsat. Perpanjangan STNK atau pajak lima tahunan, harus membawa kendaraan yang akan dibayar pajak untuk melakukan cek fisik yang terdiri dari nomor rangka dan nomor mesin yang ada di kendaraan bermotor.

Selain itu, wajib pajak juga harus membawa BPKB asli serta foto copy, STNK Asli dan Fotocopy serta Identitas Asli serta fotocopy untuk dilampirkan berkas yang akan diberikan kepada petugas.(bew)

Kombes Pol M Taslim Chairuddin
Dirlantas Polda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved