Pemilihan Gubernur Sumsel 2018

Menangkan Herman Deru - Mawardi Yahya di Pilkada Sumsel Zulkifli Hasan Roadshow 3 Hari di Sumsel

Zulkifli sendiri menggelar roadshow pada 5-7 Maret di Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Ogan Komering Ilir, dan Palembang.

Menangkan Herman Deru - Mawardi Yahya di Pilkada Sumsel Zulkifli Hasan Roadshow 3 Hari di Sumsel
Apel ranting partai PAN Ogan Komering Iir di Kecamatan Tanjung lubuk bersama Ketua umum pusat PAN Zulkifli Hasan, Cagub Sumsel Herman Deru dan Cabup OKI Iskandar 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG--Ketum PAN Zulkifli Hasan melakukan roadshow selama tiga hari di Sumatera Selatan.

Roadshow dilakukan untuk pemenangan pasangan cagub/cawagub Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya.

PAN merupakan salah satu parpol pengusung Herman-Mawardi.

Zulkifli sendiri menggelar roadshow pada 5-7 Maret di Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Ogan Komering Ilir, dan Palembang.

"Setiap acara dihadiri lebih dari 2.000 kader PAN dari kabupaten, kecamatan, sampai desa/ranting di Sumatera Selatan. Ini komitmen PAN untuk menangkan Herman Deru-Mawardi Yahya. Kami optimistis," kata Zulkifli Hasan usai acara di OKI t, Selasa (6/3/2018).

Menurut Zulkifli, PAN berusaha semaksimal mungkin memenangkan Herman-Mawardi. Ia juga akan berkampanye untuk Herman-Mawardi.

"Kemenangan adalah hasil kerja keras, kerja cerdas, dan kerja kompak. Setelah tiga hari di Sumatera Selatan, saya juga ikut turun kampanye dan nanti dilanjutkan safari kebangsaan di setiap kabupaten/kota. Pokoknya kerja keras," tuturnya.

Zulkifli turut berpesan kepada pengurus PAN dari tingkat DPP hingga desa untuk menjaga kepercayaan rakyat. "Jaga kepercayaan rakyat bahwa kapan pun dan di mana pun kader PAN selalu melayani rakyat. Kader PAN selalu menjaga amanat," kata Zulkifli.

Cagub Sumsel. HD menegaskan bersama PAN dan parpol pendukung serta relawan dan masyarakat Sumsel, pasangan HDMY optimistis akan meraih kemenangan dalam Pilkada Sumsel 2018 ini.

Apalagi masyarakaglt Sumsel sudah lama menunggu terjadinya perubahan yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketum PAN Pak Zulkifli Hasan yang turun langsung selama 3 hari di Sumsel utk memenangkan HDMY. Kedatangan Pak Zul dan jajaran DPP PAN memberikan semangat dan optimisme kami," tegas Bupati OKU Timur dua periode ini.

Penulis: wartawan
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved