Virus Corona di Sumsel

PCR di RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Palembang Rp 300 Ribu

Untuk tes PCR di RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel ini Rp 300 ribu. Hasilnya bisa 4 jaman, bisa diambil ataupun dikirim

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Linda
RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel yang masih melayani PCR untuk masyarakat.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mulai menurun, namun masyarakat masih tetap ada yang melakukan tes PCR untuk berbagai keperluan seperti untuk perjalanan ataupun skrining.

Seperti di RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel yang masih melayani PCR untuk masyarakat. 

"Untuk yang PCR masih ada, sehari bisa 30 permohonan untuk PCR," kata Kabid Penunjang Medik RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel dr. Linda Sofriyanti, MARS, Senin (5/9/2022)

Menurutnya, untuk yang melakukan PCR ini rata-rata untuk syarat perjalanan. Namun ada juga yang untuk skrining memastikan apakah terpapar Covid-19 atau tidak.

"Untuk tes PCR di RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel ini Rp 300 ribu. Hasilnya bisa 4 jaman, bisa diambil ataupun dikirim ke email atau WhatsApp," katanya

Menurutnya, untuk tes PCR di RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Provinsi Sumsel dibuka mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. 

Sementara itu Dinda yang sedang melakukan PCR mengatakan, bahwa ia melakukan PCR untuk kebutuhan tugas. "Karena ada tugas pekerjaan yang diwajibkan untuk tes PCR maka saya melakukan tes PCR," katanya 

Sebagai informasi berdasarkan data yang ada untuk kasus Covid-19 pada 3 September 2022 ada penambahan 24 kasus baru, sehingga total kasus aktif di Sumsel ada 412 kasus. 

Secara keseluruhan total kasus Covid-19 di Sumsel ada 81.987 kasus, yang sembuh 78.209 kasus dan yang meninggal 3366 kasus. Untuk kasus aktif 412 tersebar di 14 Kabupaten/Kota di Sumsel.
 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved