Virus Corona di Palembang

Cara Daftar Vaksin Covid-19 di PTC Mal Hari Ini

Cara daftar vaksi Covid-19 di Palembang Trade Center (PTC) Mal, hari ini Minggu (24/7/2022).

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Tatik
Cara daftar vaksin Covid-19 di PTC Mal, Minggu (24/7/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Cara daftar vaksi Covid-19 di Palembang Trade Center (PTC) Mal, hari ini Minggu (24/7/2022).

PTC Mal salah satu lokasi yang menyelenggarakan vaksin Covid-19 berikut cara mendaftarnya.

Adapun cara dafta vaksin di PTC Mal dengan cara manual atau offline yakni datang langsung ke PTC mal sesuai jadwal vaksin yakni pukul 11.00-16.00 WIB dengan membawa KTP atau kartu keluarga.

Mal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menyediakan vaksin booster sebanyak 100-150 dosis setiap hari yang sudah dilakukan sejak 15 Juli lalu hingga hari ini, Minggu (24/7/2022).

Vice GM PTC Mall, Felice mengatakan PTC menyediakan lokasi vaksin booster ini di lantai M1 atau depan Ace Hardware sejak 15 Juli hingga hari ini.

Jenis vaksin yang disediakan sesuai dengan stok yang dimiliki Dinas Kesehatan sebanyak 100-150 dosis setiap hari.

Meski vaksin dilaksanakan pukul 11.00, namun bagi masyarakat yang akan vaksin diminta datang lebih cepat karena pukul 10.00 WIB pendaftaran vaksin sudah dibuka bagi peserta yang akan mengambil nomor antrean.

"Rencana awal vaksin terkahir hari ini tapi tadi kita dapat informasi lanjut dari Dinkes bahwa jadwal vaksin ini bakal diperpanjang lagi," kata Felice, Minggu (24/7/2022).

Dia mengatakan Senin pagi (25/7/2022) baru tahu berapa banyak dosis vaksin yang bakal didapat dan vaksin diperpanjang hingga kapan.

Jika sudah ada kepastian kapan dan berapa banyak dosis vaksin yang diberikan barulah akan diumumkan di media sosial PTC mengenai perpanjangan jadwal vaksin booster ini.

"Peminat vaksin booster ini banyak sehingga Dinkes sudah mengkonfirmasi dan memastikan jadwal vaksin diperpanjang," tambah Felice.

Meski vaksin di PTC mal tidak bekerjasama dengan sponsor lain yang memberikan sembako bagi masyarakat yang vaksin namun minat masyarakat yang ikut vaksin tinggi. Setiap haro dosis yang disediakan habis sehingga Dinkes memperpanjang jadwal vaksin yang seharusnya akhir pekan ini hari terakhir dilaksanakan.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved