Lapor Mang Sripo

Kondisi Halte Trans Musi Palembang Memprihatinkan

Pihak dinas perhubungan akan memperbaiki halte bus yang penting bagi masyarakat untuk menunggu angkutan umum, Bus Trans Musi dan angkutan kota lainnya

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ilustrasi - Halte Trans Musi JPO BNI Syariah di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang, Jumat (4/1/2018). 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kami pernah membaca public service di media Cetak Sriwijaya Post (Sripo), infonya pihak dinas perhubungan akan memperbaiki halte bus yang penting bagi masyarakat untuk menunggu angkutan umum, Bus Trans Musi dan angkutan kota lainnya.

Namun, hingga kini halte – halte yang diperbaiki hanya halte yang memiliki kerusakan ringan. Seperti halte di Simpang Polda Sumsel tak jauh dari SPBU Makam Pahlawan tidak terawat bahkan dinyatakan banyak yang hilang.

Yang kami tanyakan apakah ada anggaran perbaikan, ada berapa banyak halte di Kota Palembang sehingga pihak dishub repot untuk mengurusnya?

Terima kasih. 0877916xxxx

Perbaikan Sesuai Kondisi Halte
Terima kasih atas atensinya, syukur alhamdulillah partisipasi pihak ketiga untuk pembangunan Halte di Kota Palembang, cukup signifikan sehingga sangat membantu dalam operasional Sistem Angkutan Umum Massal yang fungsinya sebagai tempat naik-turun penumpang.

Terkait dengan perawatan Halte dilakukan oleh Dishub Kota Palembang melalui kegiatan pembersihan Halte setiap hari dan perbaikan atau rehab yang disesuaikan kondisi yang ada. Semoga kedepannya kondisi Halte akan lebih baik melalui kerjasama dengan pihak ketiga untuk perbaikan atau rehab Halte. Demikian. (mbd)

Agus Supriyanto
Sekretaris Dishub Kota Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved