Tips Diet

TIPS Diet Agar Sukses Turunkan Berat Badan dari Dokter Ahli Gizi, Hindari Hal Ini

Kesadaran hidup sehat semakin meningkat salah satunya dengan diet dan rutin berolahraga. 

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Hartati
Acara HaloTalks “Bukan Diet Sembarangan, Cari Tahu Diet Mudah dan Aman bersama HaloDiet” yang diselenggarakan secara virtual oleh Halodoc. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Artikel ini menyajikan tips diet agar sukses menurunkan berat badan dari dokter ahli gizi, Hindari Hal Ini. 

Pandemi covid-19 mengubah banyak hal dalam kegiatan sehari-hari termasuk semakin pedulinya masyarakat terhadap kesehatan, khususnya tentang diet. 


Kesadaran hidup sehat semakin meningkat salah satunya dengan diet dan rutin berolahraga. 


Namun diet masih kerap disalahartikan yakni tidak makan atau minum atau hanya makan dan minum dengan porsi sangat kecil. Atau makan dengan makanan hambar yang membuat bosan dan diet gagal. 


Dokter ahli gizi Halodoc dr. Shiela Stefani M.Gizi Sp.GK, AIFO-K membagikan beberapa tips diet yang benar agar tujuan bisa tercapai dalam acara HaloTalks “Bukan Diet Sembarangan, Cari Tahu Diet Mudah dan Aman bersama HaloDiet” yang diselenggarakan secara virtual oleh Halodoc bertepatan dengan peluncuran layanan HaloDiet untuk membantu masyarakat dalam menerapkan diet sehat dan tepat sesuai dengan kondisi tubuh.


Sheila mengatakan, melakukan diet bukan berarti kita tidak diperbolehkan makan sama sekali, melainkan harus mengatur pola makan dan memastikan tubuh mendapatkan nutrisi yang lengkap.

 

Dimana pada intinya, diet dilakukan dengan tujuan untuk menyehatkan tubuh.


Sebelum memulai diet, dr. Shiela menegaskan bahwa setiap orang perlu tahu kebutuhan nutrisi tubuhnya. Pasalnya, setiap orang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda.

 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved