Lapor Mang Sripo

Badan Jalan Ditutup Pedagang Kaki Lima

Kami pengendaraan yang hendak melintas di lokasi Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam merasa tidak nyaman, karena badan jalan ditutup oleh PKL.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Bejoroy

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Kasat Lantas Pagaralam. Kami pengendaraan yang hendak melintas di lokasi Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam merasa tidak nyaman, karena badan jalan ditutup oleh pedagang kaki lima (PKL).

Tolong Pemerintah Kota Pagaralam dan pihak kepolisian yang berwenang untuk ditertibkan, karena semrawutnya akses jalan ditambah dengan tabir-tabir atap tenda terpal merusak pemandangan.

Terima kasih Sriwijaya Post. 08779103xxxx.

Pedagang Kaki Lima Ditertibkan
Terima kasih atas atensinya. Tentunya, pihak Polres Pagaralam dan Pemerintah Kota Pagaralam terus berupaya melakukan sosialisasi dan peneguran secara persuasif, pedagang untuk tidak membuka lapak dagangannya di badan jalan. Namun, mereka pedagang kaki lima masih tetap membandel dan membuka lapaknya.

Untuk itu, tim gabungan Pemkot Pagaralam,, Satpol PP, Dishub, dan Satuan Sabhara, Satlantas Polres Pagaralam melakukan penertiban dan tindakan bagi yang tidak menggubris himbauan yang sudah berulang kali diingatkan.

Selain itu juga, penertiban terhadap parkir kendaraan baik Roda empat dan Roda dua, kendaraan yang overload dan over dimensi, pedagang kaki lima yang memakai bahu jalan untuk berjualan, dan melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga arus lalu lintas di seputaran Kota Pagaralam menjadi lancer.

Pedagang yang berjualan di pinggir jalan atau bahu jalan yang melakukan transaksi dapat mengganggu arus lalu lintas jalan serta dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas semua ditertibkan agar tidak mengganggu lalu lintas. (one)

AKP Ahmad Yani SH
Kasat Lantas Pagaralam

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved