Lapor Mang Sripo

Melintas Jembatan Musi Rawas Dimintai Uang

Ketika melintas lewat jembatan darurat Sungai Teras wilayah Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Kabupaten Musi Rawas harus bayar.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/Polsek Lubuk Batang
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Kapolres Musi Rawas, kami warga Desa Musi Rawas mulai resah dengan adanya tindak tanduk oknum yang meminta uang seenaknya, ketika melintas lewat jembatan darurat Sungai Teras wilayah Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Kabupaten Musi Rawas harus bayar. Kiranya pihak kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman atas pungutan liar (Pungli) di jembatan Sungai Teras.

Terimakasih. 089537314xxxx

Pungli Tak Dibenarkan Secara Hukum
Terimakasih atas atensinya. Adanya laporan warga yang masuk melalui Media Sosial dan Instagram (IG), dan lainnya, kami ucapkan kembali terimakasih atas informasi dan laporannya. Polres Musi Rawas segera terjunkan personil untuk pengamanan di lokasi jembatan darurat Sungai Teras wilayah Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Kabupaten Musi Rawas, karena jembatan jalan poros masih dalam perbaikan.

Ada laporan dari warga, adanya dugaan pungli saat melintasi jembatan. Karena itu, saya memerintahkan personil Polres Musi Rawas dan anggota Polsek BTS Ulu untuk melakukan pengecekan, memantau sekaligus pengamanan di lokasi tersebut. Karena pungutan liar (Pungli) tidak dibenarkan secara hukum. Maka pihaknya melakukan tindakan pencegahan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (ahmad farozi)

AKBP Achmad Gusti Hartono
Kapolres Musi Rawas

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved