Ledakan PT Pertamina di Prabumulih

Pertamina Masih Selidiki Penyebab Ledakan di Prabumulih, 2 Warga Terbakar Dilarikan ke RS

Dari kejadian itu, setidaknya dua warga dengan inisial K (52) dan N (47) tinggal di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, mengalami luka.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Terjadi ledakan cukup besar di antara PT Titis Sampurna dan PT Pertamina Limau Field areal SKG 1 di Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 06.15. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHR Zona 4) sigap membantu penanganan korban kebakaran di Desa Kemang Tanduk akibat ledakan gas di lokasi di antara PT Titis Sampurna dan PT Pertamina Limau Field areal SKG 1, pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 06.15.

Dari kejadian itu, setidaknya dua warga dengan inisial K (52) dan N (47) tinggal di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, mengalami luka bakar di bagian badan.

"Warga saat ini sedang mendapat perawatan terbaik di RS Pertamina Prabumulih.

 

Korban sedang dalam observasi dan penanganan tim dokter RS Pertamina Prabumulih," ungkap General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHR Zona 4), Agus Amperianto kepada wartawan.

Sementara untuk penyebab kebakaran, Agus Amperianto mengatakan pihaknya sedang dalam investigasi oleh pihaknya.

"Terkait penyebab kebakaran masih dalam investigas," katanya.

 

Hal yang sama disampaikan staf Legal dan relations PHR Zona 4, Andi Jo yang mengatakan untuk penyebab masih dilakukan investigasi mengingat pipa Pertamina dan Titis Sampurna berdekatan.

 

"Terkait ini lagi mengingat lokasi Titis Sampurna dan Pertamina yang bedekatan, dan lokasi tempat korban terbakar ditengah-tengah perbatasan lokasi," bebernya. 

 

 

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved