Ledakan PT Pertamina di Prabumulih

GM Pertamina Belum Pastikan Penyebab Ledakan di Prabumulih, 2 Warga Jadi Korban

Disinggung apa penyebab dan di lokasi mana apakah PT Titis Sampurna atau PT Pertamina Asset 2 Limau Field areal SKG 1, Agus mengaku belum mengetahui.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Dua Warga Terbakar Akibat Ledakan Gas Pertamina di Desa Kembang Tanduk, Senin (9/5/2022). 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHR Zona 4), Agus Amperianto membenarkan adanya ledakan di lokasi di antara PT Titis Sampurna dan PT Pertamina Limau Field areal SKG 1 di Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 06.15.

 

"Memang ada di desa Kemang Tanduk, tim kita sudah diturunkan ke lokasi dan sedang dalam melakukan investigasi," ungkap Agus Amperianto ketika dikonfirmasi melalui telpon Whatsapp.

Disinggung apa penyebab dan di lokasi mana apakah PT Titis Sampurna atau PT Pertamina Asset 2 Limau Field areal SKG 1, Agus mengaku belum bisa memastikan.

 

"Nanti akan kita informasikan karena tim sudah turun dan masih melakukan investigasi ke lokasi," tuturnya kepada wartawan.

Untuk diketahui, terjadi ledakan cukup besar di antara PT Titis Sampurna dan PT Pertamina Limau Field areal SKG 1 di Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 06.15.

 

 

Ledakan keras membuat kobaran api membumbung tinggi dan asap mengepul tinggi dan menyebabkan langit Desa Kemang Tanduk menjadi kelam.

 

Akibat kejadian itu warga desa Kemang Tanduk berhamburan keluar rumah dan lari menjauhi areal dua perusahaan itu.

 

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved