Lapor Mang Sripo

Kemana Harus Melapor Jalan Tambal Sulam

Sebagai warga yang akan pulang kampung, jika ada kerusakan jalan kemana harus melapor.

Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Ilustrasi - Pos pengamanan arus mudik yang berada di Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Muba. 

SRIPOKU.COM -- SAAT ini banyak ruas jalan yang sedang dalam pekerjaan tambal sulam, sehingga banyak permukaan jalan tidak merata akibat lubang atau jalan yang dikeruk. Hanya saja pekerjaan dinilai lamban sehingga dikhawatirkan jelang labaran, proyek tambal sulam ini tidak selesai.

Sebagai warga yang akan pulang kampung karena sudah dua tahun tidak mudik, jika ada kerusakan jalan kemana harus melapor. Terima kasih

Ifan, OKI
0811788xxx

Silakan Kontak Call Center 0822-8885-8884
Bagi pemudik yang mengalami masalah, khususnya kerusakan jalan, kemacetan maupun peristiwa bencana di sepanjang jalur Ogan Ilir-Prabumulih dan Prabumulih-Muaraenim, bisa meminta bantuan ke Posko PUPR Lebaran 2022.

Posko yang ditujukan untuk membantu para pemudik tersebut didirikan di Jalan Lingkar Timur kota Prabumulih, tepatnya tak jauh dari depan RSUD kota Prabumulih. Di Posko disiapkan adalah alat siaga bencana, seperti dump truk, eskapator, mobil pickup dan lainnya. Tujuannya agar kendala di jalan bisa diselesaikan dan arus mudik lancar.

Untuk wilayah kerja posko PUPR, sepanjang 135,8 kilo meter dimana ruas pertama di batas kota Prabumulih tepatnya di Indrajaya Ogan Ilir hingga batas Prabumulih-Muaraenim. Mulai dari batas Indralaya hingga Jalan Sudirman Tugu Air Mancur lalu ke Jalan Lingkar Timur hingga tugu nanas.

Lalu dari tugu nanas ada Jalan Sudirman 2 sampai batas kota Prabumulih dan dari batas kota Prabumulih hingga batas kota tugu Muaraenim. Panjang ruasnya 135,8 kilo. Posko kami siaga 24 jam dan petugas secara bergantian akan berjaga untuk memantau maupun menerima laporan masuk dari petugas. Silakan call center 0822 8885 8884. (eds)

Aldino Angga Saputra,
PPK 3.3 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) V wilayah Sumsel

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved