Lapor Mang Sripo

Kemacetan di Lampu Merah Tegal Binangun Jakabaring Palembang

Sekedar informasi dan mohon perhatiannya, karena kemacetan kerap terjadi di Simpang 4 Lampu Merah Tegal Binangun Jakabaring, di jam – jam sibuk,

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Bejoroy
sripoku.com/odi
Ilustrasi - Jalan nasional di Simpang Empat Tegal Binangun, Jumat (4/6/2021). 

Kepada Yth Kasat Lantas Polrestabes Palembang, sekedar informasi dan mohon perhatiannya, karena kemacetan kerap terjadi di Simpang 4 Lampu Merah Tegal Binangun Jakabaring, di jam – jam sibuk, di Pagi Hari Pukul 07.20 – 08.30 dan sore harinya pukul 16.00 – 18.00.

Kami sebagai pengguna jalan merasa tidak nyaman apabila melintas di areal tersebut. Apakah ada upaya dari pihak kepolisian untuk mengurai kemacetan dan beri sanksi bagi pengendara yang tidak mengindahkan rambu – rambu lalu lintas tersebut.

Terimakasih Pak Polisi. 08153255xxxx

Saya akan Tempatkan Petugas
Terima kasih atas atensinya. Kami sudah memonitor terjadi kemacetan di kawasan tersebut. Warga Tegal Binangun tidak perlu resah dengan kemacetan yang terjadi, saya akan tempatkan petugas di kawasan tersebut untuk mengatur lalu lintas, dan akan berkoordinasi dengan pihak Polres Banyuasin, karena itu masuk wilayah Banyuasin.

Jika nantinya didapati pengendara Roda dua (R2) dan Roda empat (R4), tidak mematuhi rambu - rambu lalu lintas dan membuat kemacetan lantaran memotong jalan akan diberikan sanksi (tilang-red). Sebenarnya kawasan tersebut tidak masuk dalam kawasan sering terjadi kemacetan. Namun karena pengendara pengendara yang melintas di kawasan tersebut tidak mematuhi rambu lalu lintas, itu timbul kemacetan.

Jalan Tegal Binangun juga merupakan akses Jalan yang sering dilalui warga lain, seperti warga Plaju, Rambutan, Mariana. Akses jalan ini merupakan jalan umum, siapa pun bisa melintas, namun diharapkan untuk tetap taat rambu lalu lintas. Karena jalan adalah milik bersama jadi kita harus saling menghormati sesama pengguna jalan. (diw)

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Kompol Rendy Surya Aditama
Kasat Lantas Polrestabes Palembang

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved