Lapor Mang Sripo

Bantuan Langsung Tunai Tidak Tepat Sasaran

Kami warga desa Tambak Boyo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, berharap dan memohon ditinjau ulang masalah Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy

Kepada Yth Pak Gubernur Sumsel H Herman Deru atau Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel yang terkait. Kami warga desa Tambak Boyo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, berharap dan memohon ditinjau ulang masalah Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Karena nama pernerima bantuan sudah pada mampu, tapi tetap mendapatkan bantuan alias BLT tidak tepat sasaran. Benarkah data tidak bisa dirubah oleh perangkat desa atau Kepada Desa setempat.

Suci
Via Fb Sripo, warga OKU

Datanya Harus Dibersihkan
Terimakasih atas informasinya. Mengenai data yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di usulkan dari kabupaten atau kota langsung melalui Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) yang menetapkan. BLT itu diberikan dari Kementerian langsung ke penerima manfaat.

Mengenai nama penerima manfaat orangnya sudah dianggap mampu, hal itu kita minta tolong dengan kabupaten atau kota untuk membersihkan data. (mbd)

Mirwansyah SKM MKM
Kepala Dinas Sosial Prov Sumsel

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved