Lapor Mang Sripo

Akibat Antrian Kendaraan Toko Merugi

Minta tolong tertibkan kendaraan yang antrian minyak solar di SPBU Celentang Jl Brigjen Hasan Kasim Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Walikota Palembang, atau Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang yang budiman. Izin Pak Kadishub Kota Palembang, minta tolong tertibkan kendaraan yang antrian minyak solar di SPBU Celentang Jl Brigjen Hasan Kasim Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang.

Karena sangat mengganggu atau merugikan kami para pedagang di pinggir sepanjang Jalan Celentang. Khususnya tukang sayur dan took Lis Gypsum yang pintu halaman masuk took tertutup oleh kendaraan mobil-mobil truk yang antrian.

Mohon ditindaklanjuti, berikan solusinya, kalau seperti ini terus bisa-bisa toko kami merugi, karena bagi para customer kami tidak masuk ke arah toko kami. Jelas berdampak bagi kami, akan rugi besar. (Surat Pembaca YN).

Pertamina Segera Memenuhi Pasokan BBM
Terimakasih atas atensinya, sebagaimana dimaklumi bahwa kondisi saat ini hampir semua SPBU kehabisan stok khususnya bahan bakar solar, dan dampaknya terjadi antrian kendaraan yang menimbulkan kemacetan di sekitar SPBU.

Pihak Dishub telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait hal tersebut dan tentunya kami berharap kepada pihak Pertamina untuk dapat segera memenuhi pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya solar. (mbd)

Aprizal Hasyim S Sos MM
Kadis Perhubungan Palembang

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved