Lapor Mang Sripo

Dua Lubang Besar Depan Pasar Perumnas Sako

Beberapa hari yang lalu saya membaca berita rusaknya jalan di depan Pasar Perumnas Sako.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth walikota Palembang atau dinas PUPR. Beberapa hari yang lalu saya membaca berita rusaknya jalan di depan Pasar Perumnas Sako. Dan Alhamdulillah meski sudah direspon, kondisinya masih belum berubah.

Harapan kami pada untuk memperhatikan jalan yang kon­disinya sangat paraaaaah itu. Kiranya jangan ditunggu sampai tambah parah dan ganggu aktivitas masyarakat.

Terima kasih 08136767xxxx

Jawab:
Perlu Kepedulian Masyarakat Terkait Sampah

Terimakasih atas masukan dan informasinya yang berkaiatan dengan lingkungan. Beberapa hari lalu juga ada surat pembaca senada dengan ini. Dapat kami tanggapi pada prinsipnya Pemerintah Kota Palembang, khususnya Dinas PU Penataan Ruang Kota Palembang, terus berupaya untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak dalam kota.

Na­mun yang sangat penting sekali adanya dukukungan masyarakat dan pedagang pasar untuk tidak membuang sampah sembarangan yang mengakibatkan saluran air tersendat dan menyebabkan genangan air di badan jalan.

Percuma diperbaiki kalau kepedulian masyarakat untuk sama-sama memelihara sangat tidak ada. Kondisi demikian, walaupun jalan diperbaiki sedemikian rupa, jalan tersebut tidak akan bertahan lama, dan selalu rusak. (mbd)

Ir H Akhmad Bastari MT IPM
Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved