Lapor Mang Sripo

Banjir di SMK Gajah Mada Dikeluhan Orangtua Siswa

setiap hujan, se­kolah SMK Gajah Mada selalu digenangi air sehingga mengganggu aktifitas proses belajar mengajar, seti­dak­nya harus buka sepatu

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
sripoku.com/bima
ILustrasi - Seorang siswi SD menenteng sepatu saat melintasi banjir yang ada di Perumahan Griya Buana Indah 2 dan beberapa perumahan lain di Jalan Sukabangun II, Palembang.banjir. 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Bapak Walikota Palembang atau pihak yang berkompeten lainnya. Kami sebagai orangtua siswa (Orsis) atau wali siswa SMK Gajah Mada di Talang Banten ingin mengeluhkan kondisi lingkungan sekolah tersebut.

Masalah yang ingin kami sampaikan terkait setiap hujan, se­kolah itu selalu digenangi air sehingga mengganggu aktifitas proses belajar mengajar, seti­dak­nya harus buka sepatu terlebih dahulu sebelum masuk kelas. Kabarnya pihak sekolah pernah meng­­ajukan usulan untuk memperbesar saluran yang mengarah ke Jakabaring –danau buatan.

Na­mun tidak pernah menjadi perhatian pihak terkait. Kiranya Bapak berkenan menugaskan pe­ja­bat pelaksana di Pemkot untuk menindaklanjuti harapan kami ini.

Terima kasih 08953261XXXX

Jawab:
Tentunya Kami Serius Merespon

Terima kasih atas atensinya. Untuk semua laporan dan informasi tentunya semua akan pe­me­rintah tanggapi dan carikan solusi yang terbaik. Apalagi terkait lingkungan sekolah yang di­sam­pai­kan.

Tentunya kami akan serius meresponnya, Sekolah Negeri maupun Swasta menjadi per­ha­tian Pemerintah Kota Palembang, untuk penyelesaian pendidikan baik dari lingkungan mau­pun hal lainnya.

Dengan demikian, hal ini akan dikoordinasikan dengan pihak Sekda Kota Pa­lembang, Dinas PU dan Dinas terkait lainnya, karena ini menyangkut pendidikan dan orang ba­nyak. (mbd)

H Ahmad Zulinto SPd MM
Kadisdik Kota Palembang

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved