Lapor Mang Sripo

Ulah Oknum Satlantas di Tingkungan

Tren oknum melakukan pemeriksaan surat-surat saat tidak razia resmi de­ngan menghentikan kendaraan di tingkungan seperti tingkungan Bundaran Cinde

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
sripoku.com/alan
Ilustrasi - Raziadi OKU Selatan, terlihat polisi menghentikan laju seorang sopir yang dianggap membawa angkutan melebihi kapasitas kendaraannya. 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Kapolda Sumsel. Sudah tak terhitung lagi saya baca keluhan pembaca Sripo terkait ulah oknum Satlantas yang menghentikan pengguna jalan tidak di saat razia.

Tren oknum melakukan pemeriksaan surat-surat saat tidak razia resmi de­ngan menghentikan kendaraan di tingkungan seperti tingkungan Bundaran Cinde, tingkungan Simpang Polda dari arah Jalan Demang Lebar Daun menuju arah Km 5 dan tingkungan Jalan Soekarno Hatta menuju KM 12, tepatnya dekat flyover simpang TAA.

Kiranya Bapak Kapolda betul-betul melakukan penertiban terhadap ok­num di lapangan. Meski Bapak Kapolda minta masyarakat melaporkan nama ok­num di lapangan, namun tidak mungkin dilakukan masyarakat karena namanya se­ngaja ditutupi dengan rompi.

Mohon betul jadi perhatian Bapak Kapolda.

Terima kasih 0811720xxx

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Jawab:
Segera Ditertibkan Di Lapangan

Terima kasih atas atensinya mengenai ulah oknum di lapangan sekaligus laporan lewat Surat Pembaca Sriwijaya Post (Sripo). Berkaitan Anggota Polantas di lapangan akan segera kita sampaikan dan tertibkan melalui Dirlantas Polda Sum­sel. Terimakasih informasinya. (mbd)

Kombes Pol Drs Supriadi MM
Kabid Humas Polda Sumsel

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved