Lapor Mang Sripo

Mohon Perhatian Serius Walikota Palembang

Salah satunya disebabkan berubah fungsi bahu jalan seba­gai pangkalan grab dan jenis angkutan online lainnya termasuk ojek.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
Tribun Jabar - Tribunnews.com
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Walikota Palembang atau Dinas Perhubungan Kota Palembang. Kemacetan di se­jum­­lah ruas jalan di Kota Palembang, salah satunya disebabkan berubah fungsi bahu jalan seba­gai pangkalan grab dan jenis angkutan online lainnya termasuk ojek.

Salah satu contoh konkrit di depan SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 10. Kira kira bisa nggak masalah ini diterbitkan oleh pi­hak yang berkompeten atau mau ditertibkan oleh pihak lainnya?

Mohon kiranya jadi perhatian se­rius Walikota. Masalah ini saja kok nggak bisa ditertawakan.

Terima kasih 08526543xxxx

Jawab:
Kewenangan Dishub Provinsi

Terima kasih atas informasinya melalui Surat Pembaca Sripo. Untuk unsur kewenangan pem­bi­naan terhadap angkutan online adalah kewenangan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) (Dishub Prov Sumsel).

Sementara terkait pelanggaran parkir (pangkalan ojek on­line) di beberapa ruas Jalan Kota Palembang akan segera di koordinasikan dengan Dishub Pro­vinsi dan Satlantas Polresta Palembang untuk dilakukan penertiban terhadap pelanggaran parkir yang menyebabkan kemacetan tersebut. (mbd)

Aprizal Hasyim SSos MM
Kadis Perhubungan Kota Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved