Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Waspada Melintas di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Baru mau buka ban, ada yang nawarkan jasa. Teman saya tersebut langsung menolak dan tidak jauh dari lokasi ada orang lain yang memonitor.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
Waspada Melintas di Jalan Soekarno Hatta Palembang
Tangkapan Layar
Ilustrasi - 6 anggota Tim Rajawali terlibat pengejaran begal sadis dan akhirnya ditembak, Minggu (19/4/2020)

Kepada Yth Kapolrestabes Palembang. Beberapa hari yang lalu teman saya mengendarai mobil lewat Jalan Soekarno Hatta pagi hari saat mau pergi kerja.

Tiba-tiba ban kempes dan langsung oleng karena robek bukan di satu tempat tapi hampir sekeliling. Anehnya robeknya seperti kena disiram bahan kimia. Untungnya teman saya cepat sadar dan langsung meminggirkan mobil untuk ganti ban yang robek.

Baru mau buka ban, ada yang nawarkan jasa. Teman saya tersebut langsung menolak dan tidak jauh dari lokasi ada orang lain yang memonitor. Untungnya teman pemilik mobil itu menyadari dan berasumsi bahwa dia dalam bahaya sehingga mengunci pintu mobil. Akhirnya yang menawarkan jasa tadi langsung pergi dengan yang memonitor dari jarak tertentu tadi.

Andaikan ini merupakan modus yang terjadi di Palembang untuk melakukan pembegalan atau perampokan, kiranya Kapolres dan jajarannya melakukan antisipasi dini agar tidak terjadi yang tidak diinginkan.

Terima kasih atas perhatian Kapolrestabes Palembang agar masyarakat tidak resah. 08536743xxxx

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Jawab:
Tingkatkan Patroli Jalanan

Terima kasih atas informasi dari pihak pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Soekarno Hatta. Untuk diketahui bahwa di sepanjang Jalan Soekarno Hatta hingga Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara sampai Jalan Musi Dua, ada Tim Reskrim baik dari Pol­restabes Palembang maupun dari Polsek–Polsek Sekitar yang di tempatkan serta berpatroli di wilayah tersebut.

Namun, pihaknya akan menambah personil baik dari Tim Sabara untuk meningkatkan patroli. Mengenai akan terjadi begal atau tindakan kriminal lainnya itu, Insya Allah tak terjadi asalkan masyarakat maupun pengendara kendaraan jauh lebih was­pada untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan. (mbd)

Kompol Tri Wahyudi SIk MH
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved