Dono Pilih Vaksin Kedua di Tribun Sumsel & Sriwijaya Post, Senang Dapat Beras dan Token Listrik

Pelaksanaan vaksin massal yang digelar Tribun Sumsel & Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Polda dan PLN S2JB kembali diserbu warga

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Arif
Pelaksanaan vaksin massal yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumsel dan PLN S2JB, di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang kembali diserbu warga. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelaksanaan vaksin massal yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumsel dan PLN S2JB, di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang kembali diserbu warga.


Warga sangat antusias dengan pelaksanaan vaksin massal tersebut, karena selain gratis warga yang divaksin juga mendapat beras 5 kg dan token listrik sebesar Rp 20 ribu.


Seperti yang diungkapkan Dono (25) warga Kecamatan Gandus, yang lebih memilih vaksin dosis keduanya di Tribun Sumsel- Sripo, dibanding tempat lain.


"Kebetulan dekat dari tempat kerja saya di Musi dua, jadi sekalian saja vaksin disini," kata Dono selepas vaksin, Kamis (16/12/2021).


Ia pun mengaku sangat senang dan terbantu juga, dengan situmulus yang diberikan berupa beras dan token listrik, yang digunakan untuk sendiri.


"Beras sm token listrik bisa untuk kebutuhan dirumah, dan jelas sangat membantu," bebernya.


Hal senada diungkapkan Novi yang datang bersama keponakannya untuk vaksin di Tribun Sumsel- Sripo. Ia sendiri mengaku mendapat informasi tersebut dari Tribun Sumsel, sehingga mengikutinya.


"Iya tahu dari media Tribun Sumsel, jadi kita ikut disini," ucapnya seraya senang dapat beras, meskipun tidak dapat token listrik karena listrik dirumahnya masih pasca bayar.


Sementara, EO Tribun Sumsel dan Sripo Lovy mengatakan, kolaborasi dengan Polda Sumsel dan PLN ini diharapkan bisa mewujudkan 100 persen herd imunity di Sumsel.

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved