Breaking News:

Cerita Aisyah Demi Mendukung Upaya Pemerintah Menuju Herd Immunity Rela Ikut Vaksin Massal

Hari kedua vaksin massal yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumsel dan PLN S2JB disambut antusias warga

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
Handout
Pelaksanaan vaksin massal hari kedua yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan dan PLN S2JB yang digelar di Graha Tribun disambut antusias warga. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelaksanaan vaksin massal hari kedua yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan dan PLN S2JB yang digelar di Graha Tribun disambut antusias warga.

Vaksin ini digelar lima hari berurut-turut 6-10 Desember di Graha Tribun guna mendukung upaya pemerintah menuju herd imunity.

EO Tribun Sumsel dan Sripo Lovy mengatakan ada total 2500 dosis vaksin yang disiapkan untuk lima hari atau setiap hari masing-masing.

Vaksin ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat dengan batasan usia minimal 12 tahun ke atas dengan jenis vaksin pfizer dan Sinovac dengan dosis vaksin 1 dan vaksin 2.

Jenis vaksin yang tidak bisa dipilih tergantung stok yang tersedia.

"Realisasi vaksin hari pertama atau Senin kemarin 480 peserta vaksin dan pagi ini sudah ada 200 peserta yang daftar," kata Lovy, Selasa (7/12/2021).

Lovi mengatakan peserta vaksin yang berhasil divaksin nanti akan mendapat sembako yakni besar 5 kg dan token Rp 20 ribu bagi pendaftar yang menggunakan listrik pra bayar di rumah.

Tapi jika peserta vaksin menggunakan listrik pasca bayar stimulus token akan diganti dengan minyak goreng 1 liter dan tetap akan mendapat besar 5 kg.

Untuk ikut mendaftar vaksin gratis ini caranya mudah tinggal daftar vaksin online saja dan pilih faskes Graha Tribun atau melalui google form https://vaksinonline.com/dashboard/index/cariFaskes?faskes=49e57168101d6d2060735af6862aa97b dengan mengisi data diri berupa NIK, Nama dan alamat.

"Dosis vaksin ini bisa untuk dosis satu dan dua jadi melayani semua vaksin," ujar Lovy.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved