Breaking News:

Operasi Zebra Musi-2021 Kedepankan  Prévéntif  Persuasif dan Humanis

Operasi Zebra Musi - 2021 yang digelar terhitung mulai tanggal  15-28 November 2021 mengedepankan Prévéntif  Persuasif dan Humanis

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/eni
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk memimpin apel di halaman Mapolres OKU, untuk melakasanakan Operasi Zebra Musi - 2021 yang digelar terhitung mulai tanggal 15 - 28 November 2021 mengedepankan preventif  persuasif, dan humanis, Senin (15/11/2021) 

Laproan sripoku.com Wartawati  Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Operasi Zebra Musi - 2021 yang digelar terhitung mulai tanggal  15-28 November 2021 mengedepankan previntif, persuasif dan humanis.

Pesan itu disampakan Kapolres ogan Komering Ulu (OKU) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Danu Agus Purnomo SIk dihapan personil Polres OKU yang akan bertugas melakukan operasi Zebra Musi-2021.

“Kedepankan humanis dalam menjalankan tugas, sehingga masyarakat simpati dan tumbuh kesadaran untuk mematuhi aturan berllau lintas,” imbuh Kapolres OKU.

Upacara gelar pasukan diikuti  ditandai dnegan  penyematan pita Ops Zebra Musi 2021 Polres OKU secara simbolis kepada perwakilan  Polisi Militer, Personil Sat Lantas, Personil Dishub dan Personil Sat Pol PP). Gelar pasukan dipusatkan di halaman Mapolres OKU, Senin (15/11/2021).

Operasi Zebra dimasa pandemi Covid-19 kami mengutamakan persuasif dan humanis pada masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan.

Dikatakan kapolres  upaya yang dilakukan demi kebaikan masyarakat berharap para pemberi materi menyampaikan tentang wilayah wilayah mana saja yang perlu dilakukan penguatan wilayah mana saja yang perlu dilakukan kegiatan operasi kepolisian sehingga operasi kepolisian tahun 2001 ini dapat berjalan lancar sampai selesai .

Kapolres juga meminta kepada personil Polres OKU agar senantiasa memberikan edukatif.

Operasi ini dilakukan sebagai cara menciptakan situasi kondusif Kamseltibcar lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Target operasi di antaranya pelanggaran lalulintas, knalpot brong,  Kemudian seputar penerapan Prokes Covid-19 karena Covid-18 belum berlalu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved