Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Siaran Langsung Malam Ini Sriwijaya FC vs Semen Padang, Kabau Sirah Bertekad Curi Poin

Head coach Semen Padang, Hendri Susilo menyatakan tak mau pusing memikirkan Sriwijaya FC sang pemuncak klasemen menambah amunisi jelang pertandingan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Head coach Semen Padang, Hendri Susilo jelang menghadapi Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia malam ini. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Head coach Semen Padang, Hendri Susilo menyatakan tak mau pusing memikirkan Sriwijaya FC sang pemuncak klasemen menambah amunisi jelang pertandingan mereka babak penyisihan putaran kedua Liga 2 Indonesia grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 dan disiarkan televisi Indosiar. 

"Saya lebih fokus dengan tim saya, apapun yang ada di tim Sriwijaya FC saya punya catatan tapi tidak signifikan. Artinya fokus tim saya sendiri untuk menghadapi SFC," ungkap Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo bersama salah seorang pemainnya, Tri Rahmad Priadi pada Preskon Pre Match, Selasa (9/11/2021). 

Meski realistis cukup sulit mengalahkan SFC pemuncak klasemen yang tengah mengalami top performa dengan mengoleksi 16 poin, namun Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo berharap dewi Fortuna untuk mengalahkan Laskar Wong Kito laga nanti. 

"Kita sudah siap, kita masih ada peluang. Artinya kita akan semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari SFC," kata pria kelahiran Bukittinggi (Sumbar) 11 Desember 1964 yang pernah menjadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC

Disinggung bakal absennye pemain sayap andalannya Vivi Asrizal lantaran terkena kartu merah pada laga sebelumnya, Hendri Susilo mengaku tak begitu mempermasalahkan pemain kelahiran Pulau Kayuh, Aceh itu. 

"Insya Allah semua pemain dalam keadaan sehat semua dan siap bermain. Masalah Vivi Asrizal (terkena kartu merah pada laga sebelumnya) ya gak ada masalah karena kita juga siapkan ada beberapa opsi untuk menggantikan posisi Vivi," terang Hendri yang juga pernah melatih PSPS tahun 2017-2018.

Perwakilan pemain Semen Padang FC, Tri Rahmad Priadi menyatakan para pemain telah sepakat bertekad untuk berjuang meraih kemenangan saat menghadapi SFC

"Dari pemain sendiri kita sudah sepakat tidak ada terkecuali Insya Allah besok berjuang sekuat tenaga bisa meraih 3 poin," kata Tri Rahmad Priadi pemain kelahiran Bukittinggi (Sumbar) 9 April 1989.

Mantan pemain bek Persiraja Banda Aceh juga mengatakan akan berusaha bermain tenang agar tidak terulang dirinya terkena kartu merah saat dikalahkan Sriwijaya FC 2-1 pada leg pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

"Saya pribadi berupaya untuk bermain lebih tenang dan teman-teman supaya besok malam kita bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim Semen Padang khsusnya mungkin kita mohon doa dari seluruh masyarakat Sumbar agar bisa bermain lebih baik besok," kata Adi yang pernah memperkuat Tim Pelita Jaya U21. 

Mantan pemain tim PON Sumbar mengaku para pemain merasa tidak ada beban untuk mengejar kemenangan di laga ini nanti. 

"Kita pemain sebenarnya tidak ada beban karena di sepakbola hal yang wajar ada kalah dan menang tetapi ya intinya semua pemain sudah sepakat besok memberikan yang terbaik untuk Semen Padang yaitu 3 poin, Insya Allah," ujar mantan pemain Persiko Kota Baru.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved