Breaking News:

Polres Muaraenim Lakukan Vaksin Massal Secara Gratis dan Bonus Beras, AKBP Danny: Target 3000 Warga

Polres Muara Enim melakukan vaksinasi massal gratis untuk ribuan masyarakat, dan memberikan bantuan beras bagi masyarakat

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Polres Muara Enim melakukan vaksinasi massal gratis untuk ribuan masyarakat, dan memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin di halaman Mapolres Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (8/11/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM--- Polres Muara Enim melakukan vaksinasi massal gratis untuk ribuan masyarakat, dan memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin di halaman Mapolres Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (8/11/2021).

Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kasi Dokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno AmKep mengatakan, bahwa serbuan vaksin pada hari ini menyasar kepada masyarakat umum yang belum tersentuh oleh program vaksinasi, maupun melanjutkan dari program vaksinasi I ke program vaksinasi II.

Untuk vaksin hari ini, lanjut Aiptu Sunarno, meliputi gerai vaksin presisi poliklinik Polres Muara Enim dan di Mapolres Muara Enim dengan jumlah total sekitat 2800 dosis menggunakan Astra Zeneca dan Sinovac.

Usai mengikuti vkasin massal di Mapolres Muaraenim, secara simbolis warga dapat rezeki beras, Senin (8/11/2021).
Usai mengikuti vkasin massal di Mapolres Muaraenim, secara simbolis warga dapat rezeki beras, Senin (8/11/2021). (SRIPOKU.COM/ari)

Dan setelah dilakukan vaksin terutama untuk masyarakat vaksinasi I akan diberikan bantuan beras secara gratis.

Dari pengamatan dilapangan, tampak warga antusias mengikuti vaksinasi baik di gerai vaksin klinik Polres Muara Enim maupun dihalaman Mapolres Muara Enim.

Pada kedua kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19. (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved