Breaking News:

Virus Corona

Tempat Vaksin di Palembang, Unsri-IDI Gelar Vaksinasi 10.000 Dosis, Berikut Ini Link Pendaftarannya

Digelar di Klinik Unsri Indralaya dan 9-19 November yakni di Gedung Graha Sriwijaya, Bukit Besar.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/M ARDIANSYAH
Ilustgrasi" Warga melakukan vaksinasi di dalam OPI Mal Jakabaring yang digelar Puskesmas Jakabaring Selatan, Selasa (2/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang bekerjasama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumsel, Polda sumsel, Dinkes Sumsel dan Salim group akan menggelar Sentra Vaksinasi yang akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 8 hingga 19 November mendatang.

Penangung Jawab Medis, dr Syifa Alkaf, SpOG mengatakan kegiatan vaksinasi ini ditujukan untuk mahasiswa Unsri, civitas Unsri, masyarakat umum hingga pelajar usia 12 tahun ke atas, secara gratis.

"Pendaftaran kita buka secara online yakni melalui http://bit.ly/VaksinasiCovidUnsri," ujarnya, Jumat (5/11/2021).

dr Syifa menjelaskan, panitia menyediakan kuota hingga 1.000 dosis atau orang per hari dan dengan target selama acara berlangsung yakni 10.000 dosis.

"Ini disediakan bukan untuk dosis 1 saja tapi kita juga sediakan untuk dosis 2. Dengan jenis vaksin yakni Sinovac dan Pfizer," bebernya.

Untuk pelaksanaan kegiatan sendiri akan dilakukan di dua tempat yakni pada tanggal 8 November digelar di Klinik Unsri Indralaya dan 9-19 November yakni di Gedung Graha Sriwijaya, Bukit Besar.

"Kegiatan dimulai pukul 08.00 sampai pukul 13.00 dari hari Senin hingga Jumat," jelas dr Syifa.

Bagi peserta yang sudah mendaftar nantinya jangan lupa membawa KTP dan untuk pelajar 12 tahun ke atas membawa kartu keluarga.

"Khusus lansia dan disabilitas juga cukup membawa KTP saja," tambahnya lagi.

Ia mengatakan antusias masyarakat mengikuti ini cukup besar dan insya Allah bila target tercapai akan mempercepat pencapaian herd immunity di Sumsel yang menargetkan 70 persen masyarakat Sumsel sudah tervaksinasi.

 "Yuk, masyarakat yang belum vaksin Covid-19, silakan mendaftar secara online," ujarnya. (Srie Riega)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved