Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

21 Oktober Mulai Tatap Muka, Universitas PGRI Tambah Fasilitas Prokes

Universitas PGRI Palembang menjadi salah satu Universitas yang mulai memberlakukan tatap muka sebesar 50 persen dari kapasitas.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Rahmaliyah
Ketua PGRI Sumsel H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M didampingi Ketua YPLP PT- PGRI Sumsel Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H, Sekretaris Drs. Surmana, M.M, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR saat meninjau fasilitas asrama mahasiswa yang selesai dibangun, Sabtu (16/10/2021) 

Laporan Wartawan Sripoku. Com, Rahmaliyah

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Pembelajaran tatap muka di tingkat perguruan tinggi di Kota Palembang akan segera dibuka.

Universitas PGRI Palembang menjadi salah satu Universitas yang mulai memberlakukan tatap muka sebesar 50 persen dari kapasitas.

Ini menyusul dengan status zona kuning yang diberlakukan di Kota Palembang sehingga menjadi pertimbangan untuk mulai kembali pembelajaran tatap muka.

Rencana, pelaksanaan tatap muka akan dilaksanakan pada 21 Oktober mendatang.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR menjelaskan, sejumlah persiapan jelang tatap muka telah dilakukan, termasuk mengurus sejumlah perizinan dari satuan gugus tugas penanganan COVID-19.

"Semua sudah selesai sehingga kita bisa mulai melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka. Namun baru 50 persen saja dari total kapasitas, " Ujarnya, Sabtu (16/10/2021)

Untuk satu lokal ruangan kelas maksimal hanya akan diisi oleh 20 orang mahasiswa. Mereka juga sebelum masuk kegiatan pembelajaran tatap muka nanti, diwajibkan menyertakan surat pernyataan izin dari orang tua.

"Sejauh ini baik mahasiswa dan dosen serta civitas UPGRI sudah divaksin, untuk dosen dan tenaga pendidik sudah 100 persen, " Jelasnya.

Untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang sudah vakum sejak pandemi COVID-19, Pengurus YPLP PT PGRI Sumsel terus mendorong Universitas PGRI Palembang untuk melakukan berbagai terobosan dalam melayani pendidikan tinggi.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved