Breaking News:

OKU Selatan Zona Kuning, Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Tak Lengah Tetap Lakukan Prokes

Pandemi Covid-19 belum berakhir, walaupun menurun kita harapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Satlatas Polres OKU Selatan melakukan razia masker di Pasar Muaradua OKU Selatan, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Dalam dua pekan bertambah dua orang positif, update jumlah terkinfirmasi berjumlah 671 orang, satgas  Covid-19 ingatkan warga tak lengah mematuhi protokol kesehatan.

Meski berstatus zona kuning, Sekretaris Satgas Covid-19 OKU Selatan H Dony Agusta SKM MM meminta warga tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, walaupun menurun kita harapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas,"ujarnya dibincangi, Selasa (5/10).

Warga diminta tetap menggunakan masker saat beraktivitas, tidak berkerumun, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Saat ini, terangnya setelah lebih kurang 2 tahun pandemi jumlah terkonfirmasi di OKU Selatan berjumlah 671 orang, meninggal 81 orang, tengah menjalani perawatan di RS luar daerah 3 orang, isoman 6 orang serta jumlah pasien yang sembuh mencapai 581 orang.

"Isoman 3 orang 1 di RSMH Palembang, 1 di RS Abdul Moloek Lampung dan 1 di RS Liwa Lampung,"katanya.

Disisi lain Polres OKU Selatan melalui Unit Lantas terus gencar melakukan razia terhadap pengendara yang tidak taat prokes di berbagai titik wilayah Kota Muaradua.

Pengendara yang tak mengenakan masker di beri peringatan serta diberikan Masker gratis.

"Setelah tiap hari kita ingatkan pengendara yang tidak mengenakan masker terjaring hanya beberapa saja dan kita beri peringatan serta diberikan masker,"ujar Kasatlantas Polres OKU Selatan Iptu Murryanto SH melalui Kanit Regident Ipda Christian Hadinata. Selasa (5/10).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved