Breaking News:

Berita Palembang

Ikut Vaksin Dapat Hadiah Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda MTB, Rice Cooker, Kipas Angin, Daftar di Sini!

Bekerjasama dengan Kodim 0418, vaksinasi massal akan digelar pada 4-6 Oktober 2021 di Golden Sriwijaya.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/Jati Purwanti
Ilustrasi: General Manager PT Pelindo II (Persero) Cabang Palembang, Silo Santoso bersama Dandim 0418 Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono saat meninjau persiapan vaksinasi pada kegiatan Serbu Vaksin Nasional yang dilakukan di kantor PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang, Jumat (2/7/2021). 

SRIPOKU.COM - Untuk mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Palembang, pelaksanaan vaksinasi massal akan kembali digelar.

Bekerjasama dengan Kodim 0418, vaksinasi massal akan digelar pada 4-6 Oktober 2021 di Golden Sriwijaya.

Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini terbuka untuk masyarakat umum, yang belum pernah divaksin atau baru dosis satu dan dosis ke dua dengan jenis vaksinasi Sinovac.

Mitra Kodim 0418 Palembang, Halim Wijaya yang juga pengusaha di Kota Palembang mengatakan, vaksinasi massal juga digelar dalam rangka HUT TNI ke-76.

"Ini diperuntukkan bagi masyarakat umum untuk vaksin perdana dan kedua bagi warga mulai usia 12 tahun ke atas," ujarnya, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: ATURAN Terbaru Kemenkes, Vaksinasi untuk Penyintas Covid-19, Minimal 1 Bulan Setelah Sembuh

Baca juga: Cakupan Vaksinasi Nasional Hampir Capai 90 Juta Dosis Pertama, dan 50 Juta Dosis Lengkap

Halim mengatakan selama pelaksanaan vaksinasi massal, kuota yang disediakan sebanyak 2.000 vaksin per hari.

"Pendaftaran sudah kita buka melalui online di Vaksinasionline.com bekerjasama dengan MDP. Kami harap masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui online, agar pelaksanaan vaksinasi tidak menimbulkan kerumunan dan dapat berjalan lancar," jelasnya.

Untuk memeriahkan kegiatan vaksinasi massal, ada doorprize berupa lemari es, mesin cuci, sepeda MTB, Rice cooker, kipas angin dan masih banyak lagi.

"pengundian doorprize akan digelar di hari terakhir pelaksanaan vaksinasi. Kita semarakan vaksinasi agar masyarakat semangat vaksin dan takut untuk disuntik vaksin," ujarnya.

Aturan Baru Vaksinasi

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved