Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Sebagian Besar Bawah Jalur LRT Gelap

Hampir sebagian besar ruas LRT dari Km 7 hingga simpang Jalan Noerdin Pandji terlihat gelap yang cukup me­nyeramkan.

Editor: Bejoroy
SRIPO/SYAHRUL
Ilustrasi - Kereta LRT Palembang melintas di samping Jembatan Ampera menuju Stasiun LRT Ampera. Kini moda angkutan LRT telah terintegrasi dengan moda angkutan Trans Musi dan Damri. Naik Damri ke Trans Musi dan LRT satu tarif. SRIPO/SYAHRUL 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth pihak yang berwenang dengan pengelolaan jalur LRT di Palembang. Lewat ru­bri­kasi Lapor Mang Sripo ini kami sudah beberapa kali mengeluhkan masalah penerangan jalan di bawah LRT. Namun pihak dinas penerangan jalan Palembang menanggapi bahwa itu bukan di bawah kewenangan pihak dinas penerangan jalan Kota Palembang.

Sementara hampir sebagian besar ruas LRT dari Km 7 hingga simpang Jalan Noerdin Pandji terlihat gelap yang cukup me­nyeramkan. Kiranya pihak yang berwenang dengan ini menyegerakan perbaikan sehingga kondisi pulih kembali.

Terima kasih atas perhatian dan perbaikannya. 08531246xxxx

Baca juga: Jadwal Keberangkatan dan Rute LRT Palembang Selama 2021, Start Pukul 06.54 Berakhir pukul 20.25

Baca juga: Mengenal Sosok Perempuan di Balik Suara Pemberitahuan Stasiun LRT Palembang, Alumni SMA Bina Warga 2

Jawab:
Diduga Ada Oknum Pencuri Kabel

Terimakasih atas infonya dan atensinya. Kami selaku kontraktor Pembangunan Prasarana LRT Sumatera Selatan telah melakukan pengecekan terhadap lampu penerangan jalan umum yang mati di bawah Jalur LRT. Setelah dilakukan penelitian ditemukan di beberapa lokasi, kabel yang sudah terpotong dan panel listrik yang rusak atau diambil komponennya.

Perbaikan/penggantian atas Vandalisme pencurian kabel dan kompenen tiang lampu PJU atau­pun panel listrik yang dirusak/dicuri bukan merupakan tanggung jawab kami selaku kontraktor.

Birawa WK General
PT. Waskita Karya - Proyek LRT Sumatera Selatan

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved