Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Kondisi Terkini Wisma Atlet Jakabaring Palembang Tempat Isoman Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Kondisi terkini Wisma Atlet Jakabaring Palembang yang diperuntukan tempat isolasi mandiri pasien Covid-19 tanpa gejala.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/linda
Penampakan bagian luar Wisma Atlet Jakabaring Palembang yang menjadi tempat isolasi mandiri pasien Covid-19 di Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kondisi terkini Wisma Atlet Jakabaring Palembang yang diperuntukan tempat isolasi mandiri pasien Covid-19 tanpa gejala.

Sudah sepekan ini, tempat isolasi mandiri yang berada di dalam komplek Jakabaring Sports City itu tidak dihuni oleh pasien Covid-19 tanpa gejala.

"hingga per hari ini sudah kosong penghuninya, tapi per tiga hari kemarin (18/9/2021) juga sudah mulai kosong penghuninya di dua tower yang kita siapkan," ungkap Direktur Marketing PT JSC, Bambang Supriyanto SS, selaku pengelola kawasan olahraga JSC (Jakabaring Sports City) kepada Sripoku.com, Selasa (21/9/2021). 

Bambang yang pernah menjadi Dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Fatmawati Jakarta Selatan mengaku tingkat pemulihan kesehatan dari pasien yang melakukan isoman di Wisma Atlet Jakabaring Palembang selama ini menggembirakan karena progres penurunanan. 

Meski demikian, pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan pihak Jakabaring Sports City masih senantiasa mengantisipasi dengan tetap mensiagakan satu tower. 

"Dan tower sekarang yang kita siapkan hanya satu tower. Meskipun tak ada penghuni tetapi kita siap dan petugas dari Dinkes tetap standby di situ," kata Bambang. 

Pria kelahiran Pasuruan, 8 April 1974 mengatakan, pihaknya belum melakukan penutupan Rumah Sehat JSC ini lantaran belum ada instruksi. 

"Kita belum melakukan penutupan Rumah Sehat JSC ini karena belum ada instruksi penutupan bagi kedua tower. Yang kita tutup hanya satu tower karena tidak ada penghuninya," terang Bambang yang mengawali karier di Surya Dharma Hotel Seminyak Kuta Bali sebagai Supervisor House Keeping. 

Intip Suasana Terkini Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Petugas Kini Hanya Sibuk Bersih-bersih

Bambang yang alumni Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa dan Sastra (STIBA) Malang berharap agar masyarakat Sumsel, khususnya Kota Palembang agar meningkatkan kesadaran mentaati program pemerintah dengan melaksanakan vaksin. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved