Breaking News:

Virus Corona di PALI

PALI Menuju Zona Hijau Covid-19, Satgas Minta Warga Terus Disiplin Protokol Kesehatan

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 PALI, angka kesembuhan pasien Covid-19 kini sudah dinyatakan sembuh.

Penulis: Reigan Riangga | Editor: Refly Permana
sripoku.com/reigan
Pelanggar protokol kesehatan di Pasar Kalangan Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI saat dikenakan sanksi push up. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALI - Update Virus Corona di PALI, Senin (13/5/2021). Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 PALI, angka kesembuhan pasien Covid-19 kini sudah dinyatakan sembuh.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 PALI, Junaidi Anuar, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di PALI saat ini sudah mulai melandai.

Sehingga, apabila dalam pekan ini tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi, maka dipastikan Kabupaten PALI masuk pada zona hijau. 

"Dari jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi Covid-19 ada 825 orang, 99 persen sembuh. Saat ini tinggal satu orang lagi yang dirawat akibat, dia berasal dari Kecamatan Penukal." ungkap Junaidi yang juga Kepala BPBD PALI.

"Kita saat ini di level 2 zona kuning. Untuk kasus meninggal ada 79 orang yang sudah kita makamkan secara prokes Covid-19," terangnya lagi.

1.113 Peserta Tes CPNS dan PPPK Pali Bersaing Rebutkan 539 Formasi, Pelaksanaan Tes di Dua Sesi

Meski demikian, Junaidi Anuar akui pihaknya terus melakukan sosialisasi serta yustisi dalam meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan. 

"Kita terus lakukan pemantauan kawasan keramaian, agar penerapan Prokes sesuai prosedur supaya tidak terjadi penambahan kasus Covid-19," ujarnya.

Junaidi juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar ikut di vaksin guna mencegah penyebaran wabah tersebut. 

"Program vaksinasi cegah penyebaran Virus Corona masih gencar dilakukan. Kita terus ajak masyarakat untuk ikut di vaksin agar PALI cepat bebas dari wabah ini," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved