Breaking News:

Pembunuhan di Desa Tapus

Datang dengan Baju Dipenuhi Bercak 'Merah', Penbunuh Wanita di Desa Tapus Muara Enim Serahkan Diri

Seorang wanita ditemukan tewas, diketahui bernama Beni Aryani (35). Adapun pelakunya adalah wanita yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, yakni Y

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Pelaku pembunuhan di Desa Tapus, Kabupaten Muara Enim yang saat ini sudah diamankan di Polsek Lembak. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Terjadi peristiwa pembunuhan di Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim pada Selasa (17/8/2021) pagi.

Seorang wanita ditemukan tewas, diketahui bernama Beni Aryani (35). Adapun pelakunya adalah wanita yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, yakni Yeni (35).

Usai melakukan aksinya, Yeni ternyata langsung datang ke Mapolsek Lembak untuk menyerahkan diri.

"Usai membunuh korban, pelakunya langsung ke polsek menyerahkan diri dengan baju ada bercak darahnya," ungkap sumber enggan disebutkan nama ketika dibincangi.

Saat pelaku Yeni datang ke Polsek kejadian pembunuhan belum lama terjadi, bahkan warga desa maupun keluarga pelaku tidak ada yang tahu.

"Begitu melapor dan anggota ke desa, malah tidak ada yang tahu ada pembunuhan. Setelah dicek ke lokasi kejadian ternyata memang ada korban," ungkap sumber itu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar, melalui Kapolsek Lembak, AKP Sigit Widodo, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Heri Defriansyah, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Saat ini, pelaku sudah diamankan berikut barang bukti berupa pisau golok panjang lebih kurang 30 sentimeter, satu buah baju kaos hitam motif garis putih lengan panjang, satu buah celana dasar panjang coklat panjang, satu pasang sepatu bot hitam, satu helai jilbab warna ungu, satu buah baju kaos partai, satu buah celana pendek biru, satu pasang sendal selop warna krim, satu unit motor Yamaha Vega milik tersangka, dan satu unit motor Viar milik Korban.

Sosok Korban Pembunuhan di Desa Tapus Muara Enim, Janda Satu Anak dan Dikenal Baik Semasa Hidup

Kronologi pembunuhan di Desa Tapus, berawal saat pelaku menemui korban di kebun karet milik seorang warga.

Lalu, pelaku menanyakan perihal hubungan korban dengan suaminya dan memintanya untuk tidak lagi mengganggu rumah tangganya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved