Breaking News:

Pembunuhan di Desa Tapus

Sosok Korban Pembunuhan di Desa Tapus Muara Enim, Janda Satu Anak dan Dikenal Baik Semasa Hidup

Peristiwa pembunuhan di Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim yang menimpa Beni Aryani (35) membuat syok keluarga.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/edison
Dedi, keluarga mendiang korban pembunuhan di Desa Tapus, Muara Enim, saat ditmeui di Mapolsek Lembak. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Peristiwa pembunuhan di Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim yang menimpa Beni Aryani (35) membuat syok dan sedih keluarga korban.

Dedi, yang merupakan satu diantara kerabat korban, ketika dibincangi mendapat kabar korban meninggal dibunuh sekitar pukul 11.30 setelah dihubungi keluarga.

"Saya dapat kabar katanya dia meninggal, meninggal dibunuh orang katanya makanya saya langsung ke rumah adik kami ini karena saya tinggal di desa lain," ungkap Dedi ketika dibincangi di Polsek Lembak, Selasa (17/8/2021).

Dedi menuturkan, Aryani merupakan janda anak satu ditinggal meninggal sang suami dan sehari-hari semasa hidup berkelakuan baik.

"Kalau kami kenal baik, dia ada anak satu dan sehari-hari bekerja nyadap karet," tuturnya.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, setiap pagi Aryani pergi ke kebun milik sendiri untuk menyadap karet dan tidak pernah ada masalah atau terdengar ribut.

"Kalau sehari-hari baik dan tidak pernah kota dengar ada ribut-ribut, tapi secara pasti kronologi kita tidak tahu," katanya.

Sementara itu Kapolsek Lembak, AKP Sigit melalui Kanit Reskrim, Ipda Heri Defriansyah mengaku pihaknya tidak bisa menjelaskan secara terperinci mengenai kasus tersebut lantaran masih dalam pemeriksaan.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Baca juga: BREAKING NEWS: Pembunuhan di Desa Tapus Muara Enim, Wanita Tikam WIL Suaminya di Kebun Karet

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved