Breaking News:

Update Dana Rp 2 Triliun untuk Sumsel dari Akidi Tio, Atas Alasan Ini Heriyanti belum Akan Dipanggil

Info terbaru soal kegaduhan dana Rp triliun untuk Sumsel yang diviralkan oleh anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti, akhir Juli silam.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Heriyanti dan suaminya saat keluar dari Polda Sumsel. Keduanya dipanggil berkaitan dengan dana Rp 2 triliun yang pekan lalu diberikan secara simbolis kepada Kapolda Sumsel. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Info terbaru soal kegaduhan dana Rp triliun untuk Sumsel yang diviralkan oleh anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti, akhir Juli silam.

Seperti diketahui, beberapa hari usai pemberian secara simbolis yang dilakukan Heriyanti secara simbolis ke Kapolda Sumsel, diketahui dana tersebut tidak ada di bank alias hoaks.

Heriyanti beserta suami dan anaknya sudah satu kali dipanggil Polda Sumsel, namun setelah itu yang bersangkutan tidak pernah dipanggil lagi karena mengalami sakit.

Hingga saat ini, Polda Sumsel belum berencana melakukan pemanggilan Heriyanti dalam waktu dekat.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, mengatakan saat ini tim dari Direktorat Kriminal Umim (Ditkrimum)  Polda Sumsel masih menyusun rencana kegiatan terhadap lanjutan kasus yang menghebohkan masyarakat Indonesia tersebut. 

"Tim Krimum masih menyusun kegiatan rencana ke depan. Saat ini belum ada rencana pemeriksaan terhadap Heriyanti," ujarnya saat dikonfirmasi,  Kamis (12/8/2021).

Supriadi membenarkan, bahwa pengacara dr Siti Mirza Nuria, Rangga Afianto, Rabu (11/8/2021) mendatangi Mapolda Sumsel untuk melakukan koordinasi kasus penipuan dan penggelapan terhadap kliennya. 

Siti Mirza Diperiksa soal Laporan Penipuan Heriyanti, Serahkan Bukti untuk Lacak Aset Anak Akidi Tio

Namun demikian, hingga kini Supriadi mengaku belum mengetahui isi laporan dr Siti Mirza terhadap Heriyanti Akidi Tio

Sebab, usai membuat laporan beberapa waktu pelapor langsung pulang dan tak memberikan kejelasan kepada pihaknya. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved