Breaking News:

Herman Deru

HD Ikuti Istighotsah dan Doa Tolak Bala'

Acara Istighotsah dan Do’a Tolak Bala' yang diikuti Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) ini diselenggarakan oleh PWNU Sumsel berserta PBNU dan NU Chann

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru (kanan) didampingi Staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Poltik H Rosidin Hasan MPdi ketika pada acara Istighotsah dan Do’a Tolak Bala' diselenggarakan oleh PWNU Sumsel berserta PBNU dan NU Channel secara virtual 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Acara Istighotsah dan Do’a Tolak Bala' yang diikuti Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) ini diselenggarakan oleh PWNU Sumsel berserta PBNU dan NU Channel secara virtual.

HD hadir dari Griya Agung Palembang, Minggu (8/8/2021) malam kemarin.

Dia menyambut baik inisiasi yang telah dilakukan oleh PWNU yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat mulia.

Herman Deru :  Pertumbuhan Ekonomi di Sumsel Tertinggi se Sumatera

HD Sampaikan Progress Akhir Percepatan Pembangunan Infrastruktur Sumsel

HD katakan situasi masa pandemi Covid-19 yang di alami pada saat ini tidak pernah terprediksi oleh masyarakat di Indonesia maupun dunia.

“Ujian yang diberikan kadang terasa berat kadang terasa nikmat, karena setiap ujian adalah tangga untuk kita semua naik ke jenjang yang lebih baik, selama kita menyikapinya dengan benar, Oleh karena itu kita harus selalu bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan sang pencipta, baik nikmat kesehatan maupun silaturahmi, meskipun secara Virtual,”ujarnya.

HD juga katakan, BPS telah merilis pertumbuhan Ekonomi Indonesia dan seluruh Provinsi di Indonesia, dimana pertumbuhan ekonomi Sumsel tumbuh di angka 5,71% dengan penduduk diatas 5 Juta Penduduk di Sumsel.

HD Berikan Atensi Atas Laporan Hasil Pengawasan BPKP di Sumsel

“Naiknya pertumbuhan ekonomi di Sumsel ini adalah hasil dari kerja keras dan ketangguhan kita untuk berjuang di masa pandemi ini, terlebih untuk sektor yang membuat kita tangguh dalam ekonomi di dominasi oleh sektor minerba, pertanian dan perkebunan, untuk itu saya mengajak semuanya untuk tetap fokus terhadap sektor pangan kita,” imbuhnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah berupaya untuk terap ikhtiar dan tetap tanguh di tengah pandemi ini, mudah-mudahan doa kita di ijabah Allah S.W.T dan tetap kuat serta terlepas dari  pandemi yang kita hadapi ini,” tutupnya.

Turut Hadir Plh Sekda Prov. Sumsel Dr. Drs. H Akhmad Najib, SH, M. Hum, Staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Poltik H. Rosidin Hasan M.Pdi, Kakanwil Kemenag Sumsel H. Mukhlisuddin, Karo Umum dan Perlengkapan, Kasat Pol PP H. Aris Saputra, FORKOPIMDA Sumsel dan seluruh PWNU, PBNU dan NU se-Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved