Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

'Beras Ini Asli Ya Bukan Hoaks', Kapolda Sumsel Terima Bantuan 10 Ton Beras dari H Halim

Usai pelaksanaan pemberian bantuan secara simbolis, Irjen Pol Eko Indra Heri yang didampingi H Halim membuka sekarung beras

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Odi Aria
Tokoh Masyarakat Palembang, Kemas H Abdul Halim berikan Bantuan ke Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri berupa 10 Ton Beras di Mapolda Sumsel, Selasa (10/8/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tokoh Masyarakat Palembang, Kemas H Abdul Halim berikan Bantuan ke Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri berupa 10 Ton Beras.

Simbolis penyerahan bantuan dari pengusaha asli Palembang yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 tersebut berlangsung di Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa (10/8/2021).

Mengenakan pakaian batik biru dongker lengan panjang dan berkopiah, H Halim datang langsung mengantarkan sumbangan tersebut ke Kapolda Sumsel.

Sejak viralnya kasus Rp 2 T Heriyanti Akidi Tio, bantuan terhadap Kapolda Sumsel unuk Covid-19 terus mengalir.

Sebelum bantuan dari H Halim, Persatuan Masyarakat Tionghoa Palembang juga lebih dulu memberikan bantuan sembako dan peralatan Covid-19.

Dengan sedikit bergurau, Kapolda Sumsel tak ingin lagi terkena hoaks.

Usai pelaksanaan pemberian bantuan secara simbolis, Irjen Pol Eko Indra Heri yang didampingi H Halim membuka sekarung beras untuk membuktikan keaslian beras yang diberikan tokoh masyarakat Palembang tersebut.

"Lihat ya beras ini asli bukan Hoaks," seloroh Kapolda.

Kapolda mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari H Halim. Penanggulangan Covid-19 ini bukan hanya dibebankan terhadap pemerintah, tetapi seluruh elemen juga miliki andil dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved