Breaking News:

Virus Corona

Rotary Club Jakarta Metropolitan Dukung PMI & Sinarmas MSIG Life Beri Vaksin Gratis ke 10 Ribu Orang

Rotary Club Jakarta Metropolitan bersama dengan PMI dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) mendukung Pemerintah

Editor: Yandi Triansyah
handout
Rotary Club Jakarta Metropolitan bersama dengan PMI dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) mendukung Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 gratis untuk 10.000 masyarakat umum, baik dewasa hingga anak usia 12 tahun ke atas, Kamis (15/7/2021) 

Rotary Club Jakarta Metropolitan Mendukung PMI dan Sinarmas MSIG Life
Memberikan Vaksin Gratis kepada 10.000 Masyarakat

SRIPOKU.COM, JAKARTARotary Club Jakarta Metropolitan bersama dengan PMI dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) mendukung Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 gratis untuk 10.000 masyarakat umum, baik dewasa hingga anak usia 12 tahun ke atas, Kamis (15/7/2021)

Melalui program vaksinasi PMI ini, Rotary Club Jakarta Metropolitan berharap membantu program Pemerintah dalam memberikan perlindungan dari bahaya virus Covid-19.

Seperti yang dikatakan oleh Presiden Rotary Club Jakarta Metropolitan, Nazly Siregar, “Vaksinasi massal dalam jumlah besar yang diselenggarakan oleh PMI adalah bukti nyata partisipasi PMI untuk membantu agar herd immunity bisa segera dicapai di negara kita. Rotary Club Jakarta Metropolitan merasa bangga dan berterima kasih karena diberi kesempatan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi ini dengan menyebarluaskan acara ini ke seluruh jaringan Rotary di Jakarta.” kata dia.

Layanan vaksinasi Covid-19 ini berlokasi di halaman parkir PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang dijadwalkan buka dari pukul 08:00 s.d. 12.00 WIB.

Layanan vaksinasi ini dibuka selama 10 hari, mulai dari tanggal 8 – 17 Juli 2021 dengan target 1.000 penerima vaksin setiap hari.

Calon peserta vaksin dapat melakukan pendaftaran melalui mekanisme yang telah ditentukan oleh PMI.

Kegiatan vaksinasi ini telah mendapatkan kunjungan dari Ketua PMI dan mantan wakil Presiden Jusuf Kalla pada tanggal 12 Juli 2021.

Kunjungan Ketua Umum PMI dan mantan Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla ini didampingi oleh Sekretaris Jendral PMI dan mantan Mentri ESDM, Pak Sudirman Said dan Kepala Hubungan Internasional PMI serta mantan Mentri Hukum dan Hak Azazi Manusia, Prof Hamid Awaluddin.

Pada kesempatan itu, Bpk Sudirman Said, selaku Sekertaris Jendral PMI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada partisipasi Rotary Indoensia dan kunjungan berakhir dengan foto bersama antara Ketiga petinggi PMI, anggota kehormatan Rotary Club Jakarta Metropolitan Dr Linda Lukitari Waseso dan Presiden Club Rotary Jakarta Metropolitan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved