Breaking News:

Prihatin Covid 19 tak Kunjung Berakhir, Koti PP Prabumulih Semprot Disinfektan di Seluruh Jalan

Penyemprotan disinfektan itu juga dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona khususnya menjelang tibanya hari raya Idul Adha 1441 (H) Hijriah

Editor: aminuddin
TRIBUNSUMSEL.COM/Edison Bastari
PENYEMPROTAN : Anggota KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih kwtika keliling menggunakan mobil melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh penjuru jalan kota nanas, Sabtu (17/7/2021). (SRIPOKU.COM/EDISON BASTARI/TS)   

SRIPOKU. COM, PRABUMULIH - Prihatin dengan kota Prabumulih kembali masuk zona merah penyebaran Covid 19, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih (MPC PP) melalui Komando Inti Mahatidana (KOTI) Prabumulih melakukan penyemprotan disinfektan di enam kecamatan kota Prabumulih, Sabtu (17/07/2021).

Penyemprotan disinfektan itu juga dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona khususnya jelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Kegiatan yang dilakukan secara swadaya atau menggunakan dana sendiri serta kendaraan pribadi itu dimulai dari markas Koti di perumahan Bukit Arda Karang Raja Prabumulih Timur, hingga keliling di seluruh jalan protokol di penjuru kota Prabumulih.

"Kegiatan ini kita lakukan karena kita peduli dengan masyarakat kota Prabumulih, dan kita prihatin dengan kondisi pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih terjadi," ungkap Komandan KOTI MPC Pemuda Pancasila Prabumulih, Inhar Kamaluddin ketika diwawancarai usai melakukan penyemprotan disinfektan.

Kamal menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penyemprotan dan bahkan akan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 dan masyarakat tidak mampu.

"Mungkin kegiatan ini tidak seberapa dimata orang namun ini bentuk kepedulian dan kami berharap akan menjadi contoh bagi organisasi lain untuk peduli terhadap sesama," katanya seraya berharap dengan kegiatan itu penye baran covid berkurang dan masyarakat semangat di tengah pandemi yang berkepanjangan tersebut.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Rifky Baday Baihaqi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh tim KOTI yang punya inisiatif melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kita apresiasi tim KOTI terus bergerak dan melakuakan kegiatan yang positif dan peduli masyarakat, saya juga berharap agar semua anggota PP kota Prabumulih dapat terus menjaga marwah organisasi serta terus menjadi bagian dari semua masyarakat Kota tercinta ini," ungkap Rifky. (Edison Bastari)

 

 
 

 
 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved