Berita Selebriti

Bak Kode Rujuk dengan Gisel, Penyesalan Gading Marten Cerai Terkuak, Sebut Ingin Perbaiki Masa Lalu

Meski keduanya telah bahagia dengan kondisinya sekarang, namun Gading Marten berharap dirinya bisa merubah nasib pernikahannya bersama Gisel.

Kolase Sripoku.com/Instagram
Gading Marten dan Gisella Anastasia 

"Kita mengambil langkah lewat Tuhan tuh lebih mantep, pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku cerai kemarin itu kan keputusan yang salah yang aku ambil tidak tanya dulu (dengan Tuhan) ego banget," ucap Gisel dilansir dari chanel YouTube Daniel Mananta.

Gisel sadar bahwa seharusnya setelah menikah, ia berkomitmen untuk tidak mengedepankan egonya semata.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

"Cuma itu pemikiran yang salah, kalo kita udah dewasa komitmen ya emang udah harus komitmen untuk tidak naro ego kita nomer satu bahwa emang kepentingannya bukan kita doang, jadi waktu itu aku ngga punya pengetahuan ini mungkin ada yang mau ngasih tau tapi aku tolak karena udah kekerasan hatinya," jelas Gisella Anastasia.

Lebih lanjut diungkap Gisel, ia juga menyesal lantaran tersentil dengan sebuah adegan di film keluarga.

"Pulang trip dari Jepang, sama teman-teman sama Wijin juga. Aku duduk, nonton film tentang keluarga. Filmnya itu film kocak dan film ketawa-ketawa. Tapi enggak tahu kenapa mungkin Tuhan bekerja di situ untuk aku, ada bisikan 'lihat nih harusnya enggak gini (berpisah), kamu bisa lebih baik," papar Gisel.

Baca juga: Pasca 2 Tahun Bercerai dengan Gading Marten, Gisel Mendadak Sebut Kemungkinan Rujuk: Aku Mau Nurut

Gisel pun mengaku pernah dibuat bingung dengan perasaannya.

Bahkan ibu Gempita ini mengaku pernah hampir ingin rujuk dengan Gading Marten.

Padahal diakui Gisel juga dirinya kini masih memiliki kekasih yang hubungannya baik-baik saja.

Gisel menambahkan, ia juga menceritakan keinginannya untuk rujuk kepada kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

"Terus aku langsung yang 'oke, maksudnya gimana nih?' oke gue pacaran nih dan pacar gue baik baik aja, Tuhan suruh gue balikan nih? Kan sebagai manusia kan aku juga bingung. Aku berani ngomong gini karena aku udah ngomong ke Wijin juga ya," imbuhnya.

Kini ia mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

"Aku nangis minta ampun atas semua kesalahanku, atas semua dosaku, semua kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin, hidupku yang jelas mesti gimana karena aku clueless," paparnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved