Breaking News:

Berita Palembang

Ekspansi di Palembang, Dalam 5 Jam 1000 Tahu Go Ludes, 'Kriuknya Bikin Nagih'

Mengenal Tahu Go! Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak

Penulis: Zaini | Editor: Yandi Triansyah
Dokumen
Tahu Go 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -
Mengenal Tahu Go! Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tahu GO! yang mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang
membuat sajian ini menjadi semakin istimewa.

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan.

Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil
membuka lebih dari 500 gerobak dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Palembang.

Merambah Kota Lain
Selain Jawa dan Bali, Tahu Go! juga berencana melebarkan sayapnya di Sumatera dan Kepulauan
Riau.

“kami berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatera dan Kepulauan Riau agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jawa dan Bali seperti di daerah Padang, Palembang, Medan serta Riau” – Ujar Akhdan Habibie, Media & Marketing Communications Manager PT Otewe Maju Bersama.

Tahu Go! menjadi salah satu brand tahu krispy yang menjadi pilihan konsumen di berbagai daerah.

“kami berharap dengan dibukanya Tahu Go! di daerah tersebut, selain untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen, juga kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada” – lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby.

Hingga saat ini, dalam kurun waktu 16 bulan Tahu Go! telah membuka lebih dari 500 cabang lebih di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali akhirnya Tahu Go! melebarkan ke Palembang, outlet yang sudah buka menjadi tahap awal untuk Tahu Go! membuka outletnya di daerah Sumatera dan sekitarnya.

Tahu GO! di Palembang.

Di Palembang sendiri, outlet Tahu GO! sudah ada di Jalan Letnand Murod, Jalan Rajawali, Jalan Sumpah Pemuda, Jalan MP Mangkunegara, Jalan Sukabangun, Jalan DI Panjaitan, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Demang Lebar Daun dan akan menyusul daerah lainnya di Palembang serta Sumatera Utara.

Pada hari pertama pembukaan outlet di Palembang ini, Tahu Go! mendapat respon yang sangat baik dari warga sekitar, pada masing-masing outletnya pun berhasil menjual lebih dari 1000 tahu dalam 5 jam.

Model bisnis kemitraan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama
membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan dengan sistem manajemen yang sederhana dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau.

PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

Tags
Tahu Go
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved