Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Beberapa Harapan Pada Pak Walikota

Sudah banyak usulan warga kota ini, mulai jalan simpang Sungki Kertapati yang sem-rawut, kumuh dan macet dipenuhi pedagang/kios.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Bejoroy
sripoku.com/rahmaliyah
Ilustrasi - Gedung Kantor Walikota Palembang. 

Kepada Yth walikota dan anggota DPRD kota Palembang. Saya sebagai warga kota ini meminta:

1. Agar segera diperlebar dua jembatan di jalan Pipareja Skip ujung, depan ru¬ko kantor camat Kemuning karena jembatan itu cuma bisa dilewati satu mobil jadi se¬ring macet.

2. Agar dibangun lagi tiga jembatan penyeberangan orang JPO di jalan Su¬dirman yaitu depan hotel Sintera, dekat IP, dan depan Bank Mandiri Cinde karena sa¬ngat dibutuhkan warga.

3. Tolong dilebarkan jalan Parameswara karena jalannya sempit sering macet sehingga tak sanggup nampung arus lalulintas dari jalan Demang Lebar Daun.

Katanya ada Musrenbang tiap tahun, harusnya hal di atas mendapat prioritas. Sepertinya Musrenbang kota perlu melibatkan usulan masyarakat via medsos digital. Sudah banyak usulan warga kota ini, mulai jalan simpang Sungki Kertapati yang sem-rawut, kumuh dan macet dipenuhi pedagang/kios.

Adalagi jalan-jalan yang banyak rusak, kondisi ex lokalisasi Teratai Putih km8, dll. Tolong dimodernisasi cara kerja aparat pemerintahan, antara lain pakai aplikasi di HP, misal bisa tiru Aplikasi Jalan Cantik di Pemprov Jawa Tengah, dimana warga Jateng bisa lapor jalan rusak ke aplikasi dan jalan langsung diperbaiki. Wassalam.

Terima kasih Sriwijaya Post. 08527399****

JAWAB:
Akan Dindaklanjuti

Terima kasih atas informasi dan masukan yang disampaikan kepada pemerintah Kota Palembang melalui Sriwijaya Post. Semua catatan masukan akan kami tindaklanjuti untuk dilaksanakan. (fiz)

Ir H Akhmad Bastari MT IPM
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kota Palembang

ilustrasi
Update 2 Juli 2021. (https://covid19.go.id/)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved