Breaking News:

Palembang Zona Merah

Waspada Virus Delta, Berikut Ini Dua Lokasi Zona Merah, Warga yang Tak Berkepentingan Dilarang lewat

Maka itu tak tanggung-tanggu dua pejabat teras kepolisian di Sumatera Selatan dan Palembang langsung turun ke lokasi mengawasi dua titik rawan

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Kapolda Sumsel dan Kapolrestabes, Palembang Turun Dalam Penyekatan Jalan di 8 Titik Persimpangan, mulai berlaku sejak Rabu (23/6/2021) malam 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Data dari pemerintah RI melalui Kemenkes RI mencetat, bahwa ada 4 kasus warga terinfeksi Virus Delta asal India sejak awal Januari 2021 lalu yang masuk ke Sumsel yakni di kota Palembang, Prabumulih dan PALI.

Khususnya di kota Palembang data dari Kemenkes RI seperti dilansir dari tribunnews menyebutkan jika Virus Delta asal India ini sudah masuk ke kota Palembang sehingga harus waspada.

Menyikapi hal ini, pemerinta kota Palembang dan Sumatera Selatan khususnya memperketat Dua Lokasi Zona Merah di Palembang.

Dua lokasi ini akan dijaga ketat oleh petugas, untuk mengawasi dan mengontrol aktivitas warga yang dapat menimbulkan keramaian dan berpotensi menyebarnya Virus Covid-19 dan virus mutasi dari India yakni Virus Delta atau disebut dengan Varian B1617.

Sebab, Palembang tentunya tidak ingin seperti India yang mengalami goncangan besar dan terjadi gelombang kedua yang membuat parahnya negera Hindustan tersebut.

Maka itu tak tanggung-tanggu dua pejabat teras kepolisian di Sumatera Selatan dan Palembang langsung turun ke lokasi mengawasi dua titik rawan Penyebaran Virus Covid-19.

Warga diminta Waspada Virus Delta, maka itu Kota Palembang Zona Merah, namun ada dua lokasi yang benar-benar dianggap rawa. Sehingga pada Dua Lokasi Zona Merah, Warga yang Tak Berkepentingan Dilarang lewat.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Berikut ini beberapa fakta penyekatan tadi malam:

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved