Breaking News:

Berita Palembang

Paket Motor Digasak Pencuri, Pelaku Panjat Kantor 3 Lantai Ekspedisi di Palembang

pencuri menggasak motor paketan di kantor perwakilan perusahaan ekspedisi J&T Ekspres di Jalan Sultan M Mansyur, Bukit Lama, Palembang.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Jati Purwanti
Aksi pencuri motor dan paket di kantor J&T Sultan M Mansyur yang terekam kamera CCTV pada Minggu (13/6/2021). 3 Lampiran 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Ada-ada saja cara pencuri melancarkan aksinya. Misalnya saja pada Minggu 13 Juni 2021 sekira pukul 03.00 WIB, pencuri menggasak motor paketan di kantor perwakilan perusahaan ekspedisi J&T Ekspres di Jalan Sultan M Mansyur, Bukit Lama, Palembang.

Tindakan pencurian tersebut rupanya terekam kamera pengintai atau CCTV kantor dan menjadi viral di media sosial Instagram

Staf J&T Ekspres Sultan M Mansyur, Muhammad Geovani, menyebutkan, pencuri tersebut awalnya masuk ke area kantor dengan cara naik tembok di lantai tiga.

"Jadi, dia (pencuri) masuk lewat lantai tiga terus turun ke lantai bawah. Terus di sana ada motor. Dia langsung tertuju ke motor," ujarnya diwawancarai pada Kamis (17/6/2021).

Usai mengincar motor tersebut, si pencuri lalu berkeliling ke area depan atau bagian penerimaan paket. Kemudian, pencuri tersebut mengambil uang di dalam laci meja kasir.

Dari rekaman kamera pengintai juga diketahui pencuri tersebut keluar dengan mengenakan jaket kurir ekspedisi yang disinyalir untuk sebagai aksi penyamaran usai mencuri.

"Ada uang juga dia ambil. Setelah itu baru paket
lain diambil juga seperti jam tangan dan paket lainnya. Paket yang paling mahal itu motor," jelas Geovani.

Dari kejadian pencurian ini ditaksir kerugian mencapai Rp 8 juta. Ini karena pencuri membawa pergi sepeda motor yang akan dikirimkan ke alamat penerima paket.

Menurut dia, pelaku hanya seorang diri saat melainkan aksi pencurian pada dini hari tersebut.Pihak ekspedisi pun telah membuat laporan pencurian ke pihak kepolisian setempat.

"Pelaku satu orang. Sudah dilaporkan ke polsek," katanya.(mg3)

Polres Ogan Ilir Beri Rumah Layak Huni untuk Pasutri di Pemulutan yang Tinggal Bersama Ayam

Anak Tewas Tenggelam, Sumarmi IRT di OKU Timur Tinggal Sebatang Kara, Suami Meninggal 4 Tahun Lalu

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved