Breaking News:

Berita Muaraenim

NasDem Target Raih 8 Kursi di Pileg 2024, Incar Kursi Ketua DPRD Muara Enim, 'Siap Panaskan Mesin'

Pasalnya, tidak tanggung-tanggung mentargetkan perolehan delapan kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang dan merebut kursi ketua

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Ardani Zuhri
Serahkan SK dan Jaket : Ketua DPD Partai NasDem Muara Enim H Ajis Rahman menyerahkan SK dan Jaket kepada pengurus dan anggota partai NasDem Muara Enim. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Muara Enim benar-benar berbenah menghadapi Pemilu kedepan.

Pasalnya, tidak tanggung-tanggung mentargetkan perolehan delapan kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang dan merebut kursi jabatan Ketua DPRD Muara Enim.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Muara Enim H Ajis Rahman SE dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim secara virtual di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Minggu (13/6/2021).

Kegiatan Opening Ceremony Rapat Koordinasi Daerah Partai NasDem Kabupaten Muara Enim dibuka oleh Ketua DPW NasDem Sumsel H Herman Deru yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumsel secara virtual dari Gedung DPD NasDem kota Palembang.

Sedangkan di Hotel Grand Zuri Muara Enim dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Hamzah Sya'ban, Samsul Bahri anggota DPRD Sumsel Fraksi Nasdem H Syamsul Bahri, Ketua DPD NasDem H Ajis Rahman, para pejabat teras NasDem Sumsel dan Muara Enim serta kader Partai NasDem se-Kabupaten Muara Enim. Sedangkan dari Pemkab Muara Enim dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar dan pejabat terkait Pemkab Muara Enim.

Kemudian dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan SK kepada 22 pengurus DPC se-Kabupaten Muara Enim dan pemakaian jaket partai NasDem kepada 10 kader baru terbaik yang bergabung dengan Partai NasDem.

“DPD Partai NasDem Muara Enim siap panaskan mesin dan menargetkan delapan kursi merebut jabatan Ketua DPRD Muara Enim," tegas Ajis.

Menurut Ajis, bahwa pada Pemilu yang lalu, Partai NasDem Muara Enim berhasil mendapatkan empat kursi di DPRD Muara Enim dan menjadi satu fraksi setelah ditambah satu kursi dari Partai lain.

Berkaca dari hasil Pemilu tersebut, kedepan NasDem Muara Enim optimis bisa meraih lebih banyak lagi kursi setidaknya delapan kursi sehingga bisa memegang kursi jabatan sebagai Ketua DPRD Muara Enim.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved