Breaking News:

Kebakaran di Desa Ujung Alih Empat Lawang, Kerja Sama Warga dan Petugas Cegah Api Menjalar

Beruntung, warga bersama dengan petugas pemadam kebakaran secara cepat lakukan upaya pemadaman di rumah milik Sahrul Mulkan itu.

tribunsumsel.com/sahri
Suasana pasca kebakaran di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.  

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Diduga karena korsleting listrik, satu unit rumah di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi terbakar pada Rabu (9/6/2021).

Beruntung, warga bersama dengan petugas pemadam kebakaran secara cepat lakukan upaya pemadaman di rumah milik Sahrul Mulkan itu dengan cara bergotong royong.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, api muncul sekitar pukul 10 siang dimana dengan cepat api melahap bagian dalam rumah, diantaranya menghanguskan kasur, televisi, kursi tamu dan beberapa parabotan lainnya.

Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 10 Juni 2021: Leo Perlu Bicara Banyak, Scorpio Lupakan Masa Lalu

"Dugaan sementara disebabkan oleh konsleting listrik, dimana api sempat membesar dan menghabiskan beberapa perabotan yang ada di dalam rumah," kata Kepala BPBD Empat Lawang, Sahrial Podril, melalui Kasi Pengkajian dan Peralatan, Perwira AMd Kep

Ditambahkan Perwira, adapun api berhasil dipadamkan dengan bantuan masyarakat dengan mengandalkan dua unit mobil damkar yang didatangkan langsung dari kantor BPBD yang ada di Talang Bany.

"Pemilik rumah alami kerugian kurang lebjh sebesar 30 juta rupiah, dimana api belum sempat mejalar kemana-mana karena berhasil dipadamkan dengan cepat," kata Perwira.

Penulis: Sahri

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved