Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sudah Hampir Lebaran Sriwijaya FC Belum Pastikan Pemain Naturalisasi, Silvio Escobar tak Jelas

"Ini kan tergantung di pelatih kepala yang menentukan. Bukan di manajemen," kata pria yang sama-sama berdarah Minangkabau itu.

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sudah hampir lebaran Sriwijaya FC belum pastikan menunjuk pemain naturalisasinya yang akan menjadi andalan memperkuat pada kompetisi Liga 2 mendatang.

"Kalau masalah pemain naturalisasi kita tunggu saja siapa yang kita dapatkan. Karena ini juga kebutuhan tim," ungkap Sekretaris PT SOM selaku manajemen pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid SH.

Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel balik melemparkan masalah ini, tergantung dengan Pelatih Nil Maizar.

Baca juga: Berstatus Naturalisasi, Judika Ajak Mantan Pemain Sriwijaya FC Ini Gabung ke RANS Cilegon FC

Baca juga: Kompetisi Liga 2 2021, Sriwijaya FC Pertahankan Desain Jersey Lama

"Ini kan tergantung di pelatih kepala yang menentukan. Bukan di manajemen," kata pria yang sama-sama berdarah Minangkabau itu.

Faisal juga belum bisa menjelaskan tentang mencuatnya informasi Transfer Market Pemain Naturalisasi Escobar Sejak 4 April lengkap dengan nilai kontrak Rp 1,74 M.

"Ya semuanya kan bisa mungkin," kata Faisal.

Hingga kini dijelaskan Faisal Mursyid, pihak manajemen SFC sudah mengontrak 22 pemain.

Ada Taufik Hidayat, Rio Hardiawan, M Fadil Redian, dan Suhendra Eka Saputra, Ambrizal, Rudi Nurdin Rajak, Obet Choiri, Dani Arwin, Suandi, Dwi Andika Cakra Yudha, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Hari Habrian.

Hendra Mole, Risky Darmawan, Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, dan M Nur Iskandar. Satu lagi Fery Sistianto yang belum bergabung yang masih menunggu izin kesatuan tuasnya di TNI. 

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved